Bukan Zamannya Ribet Buat Wajah Jadi Glowing, POND'S Bisa Bikin Wajahmu Dewy dengan Produk Ini

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 2 April 2020 13:03
Bukan Zamannya Ribet Buat Wajah Jadi Glowing, POND'S Bisa Bikin Wajahmu Dewy dengan Produk Ini
Cantik itu nggak harus jadi ribet.

Dunia sudah maju, zaman sudah berkembang, teknologi makin canggih juga, ya buat tampil cantik glowing nggak harus ribet dong! Justru akan jadi lebih mudah dengan produk POND's ini girls. Pokoknya anti ribet deh!

Soalnya nih, ada produk dari brand POND's yang dalam satu kemasan bisa dimanfaatkan untuk tiga hal sekaligus. Iya, sesuai sama namanya 3-in-1, Perfect Potion Essence barunya POND's ini bisa jadi 3 hal sekaligus dalam rangkaian skincare-mu.

1 dari 4 halaman

POND'S Perfect Potion Essence

Anti ribet POND's Perfect Potion Essence ini bisa jadi toner, essence atau masker. Dalam satu botol kamu bisa dapatkan Korean glass skin. Cerah dan glowing gitu. Diperkaya sama Gluta Boost dan kandungan 4 Tipe Hyaluronic Acid Complex yang bisa mencerahkan kulit dan mengurangi kekusaman. Terus pori-pori wajah juga bakal mengecil. 

      Lihat postingan ini di Instagram

Ribet is so last year! Cobain 3-in-1 Perfect Potion Essence Baru nya POND's yang anti ribet karena bisa kamu jadikan toner, essence atau masker. Diperkaya Gluta Boost dan 4D Hyaluronic Acid Complex yang nggak cuma mencerahkan tapi juga mengurangi kekusaman dan mengecilkan pori-pori di wajahmu. Jangan lupa dipakai bareng rangkaian skincare dari Pond’s lainnya, ya biar wajah kamu jadi dewy glow, glass skin wow! #PONDS #PONDSIndonesia #PONDSPerfectPotionEssence #PerfectPotionEssence #skinperfectingcream #makeuproutine #instaglow #autoglowing #doubletheglow

Sebuah kiriman dibagikan oleh POND'S Indonesia (@pondsindonesia) pada

2 dari 4 halaman

Pertama kalinya di Indonesia loh POND's kasih kamu solusi buat yang nggak mau ribet dan suka buru-buru buat ke kampus atau kantor. Terus produk yang bisa kamu gunakan setelahnya adalah POND's Serum Burst Cream yang bisa jadi 1.000 butiran serum hanya dalam satu olesan. Magic banget ya!

POND's White Beauty Serum Burst Cream ini mengandung Gluta Boost Essence yang 10x lebih efektif daripada vitamin C, pastinya wajahmu jadi cerah banget dong! Terus juga ada Vitamin B3+ yang bikin kulit jadi lembab, kencang dan kenyal. Terakhir yang nggak kalah penting, ada Hyaluronic Acid yang membantu mengurangi kekusaman dan mengecilkan pori-pori.

4 dari 4 halaman

Nah kalau buat harganya sendiri, POND's Perfect Potion Essence itu Rp 68.900. Kalau serumnya, POND'S White Beauty Serum Burst Cream Rp 29.500. Terjangkau kan dengan manfaatnya yang banyak kayak gitu? Kamu bisa langsung cek ke sini ya!

Beri Komentar