Bukan Cuma Tubuh Aja yang Butuh Detox, Kulit Wajah Kamu Juga!

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 2 April 2020 19:00
Bukan Cuma Tubuh Aja yang Butuh Detox, Kulit Wajah Kamu Juga!
Rahasia detox kulit wajah cantikmu~

Selama di rumah, pastinya kamu harus produktif dong. Nggak cuma masalah kerjaan atau tugas kampus, melainkan untuk menjaga tubuh dan kulitmu. Detox itu perlu untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh. Eits, nggak cuma tubuh aja yang bisa didetox, kulit wajah juga bisa.

Salah satunya dengan pake masker yang punya kandungan mud atau lumpur. Pastinya bukan sembarang lumpur ya. Daripada penasaran nih kami kasih produknya.

1 dari 2 halaman

Luxcrime Mud MaskLuxcrime Mud Mask © shutterstock

Nih, namanya Mud Mask dari Luxcrime. Ada dua varian yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulitmu.

Untuk kamu yang kulitnya kering dan pengin mencerahkan bisa coba yang kuning yaitu Turmeric Jasmine Mud Mask. Masker ini berguna untuk antioksidan, anti-iritasi, dan anti-inflamasi yang secara bersamaan mencerahkan dan menyegarkan kulit yang lelah dan kusam. Selain itu, diperkaya dengan ekstrak kunyit yang telah dipercaya sebagai antioksidan alami dan pencerahan, ekstrak Jasmine untuk memberikan kelembaban alami yang nggak bakal menyumbat pori-pori dan akar licorice untuk kulit lebih cerah dan lebih muda. Wow, keren banget!

Kalo punya kulit berminyak dan pori-pori bermasalah, pakai yang abu-abu, Charcoal Mint Mud Mask. Masker ini membantu mengatasi masalah kulit termasuk jerawat, breakout, black /white head, dan mengurangi penampakan pori-pori. Serta membantu menstimulasi, mencerahkan, dan melembutkan kulit wajah. Multifungsi banget ya~

2 dari 2 halaman

Cara pakainya gampang kok, cukup oleskan sedikit masker pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas. Tadaaa~ Wajahmu bakal bersih dan ter-detox secara sempurna. Untuk harganya terjangkau banget, cuma Rp 119 Ribu untuk satunya, kamu udah bisa detox wajah dari rumah. So, tunggu apalagi? Happy shopping! :)

Beri Komentar