Brownie Makeup Eyes dengan Bibir 'Oncom' ala Rachel Goddard

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 1 Februari 2020 09:11
Brownie Makeup Eyes dengan Bibir 'Oncom' ala Rachel Goddard
Video makeup tutorial pertama di tahun 2020 Rachel Goddard yang sudah lama kamu tunggu.

Sama seperti beauty vlogger pada umumnya, Rachel Goddard selalu ditunggu para subscribersnya di akun Youtube milikinya @rachel goddard untuk makeup tutorial, ia sering kali mereview beberapa produk lokal yang memberikan hasil yang bagus serta cocok untuk di muka. Dengan gayanya yang 'nyeleneh' di akun Youtubenya ia berhasil membuat para fansnya untuk menirukan gayanya.

Rachel juga tidak hanya membagikan makeup tutorial di Youtubenya saja, namun ia juga sering membagikan lewat postingan instagram milikinya @rachgoddard. Di tahun 2020, baru saja ia mengunggah video tutorial karena menjawab pertanyaan para netizen mengenai makeup yang digunakan Rachel akhir-akhir ini apa, seperti pake produk apa? tekniknya bagaimana? akhirnya ia membuat makeup tutorial yang semuanya menampilkan kesan brownie smokey eyes dengan bibir oncom (ombre, cokelat dan mantap!). Nah kalian udah penasaran kan?

1 dari 13 halaman

© Diadona

Pixy Make It Glow Crayonttention shade 10 sebenarnya ini adalah lipstick, tapi tenang, lipstick juga bisa digunakan untuk eyeshadow. Dipakainya seprti dicoret pada kelopak mata dan di rapihkan menggunakan jari saja, tapi jangan lupa cuci tangan dulu karena kebersihan untuk kulit muka sangat berpengaruh.

Untuk menampilkan warna yang lebih bold, kamu bisa menambahkan coretan warna tersebut. Tapi, ini tergantung masing-masing dari kalian ya.

2 dari 13 halaman

© Diadona

Imagic Profesional Cosmetics 16 Color Eyeshadow Palette shade suede & actually, untuk bagian luar kelopak mata tambahkan warna suede dan untuk bagian dalam kamu bisa menambahkan warna actually.

3 dari 13 halaman

Eyeliner © Diadona

Make Over Hyperblack Superstay Liner, warna eye liner yang bagus serta aplikatornya yang pas, Rachel Goddard sudah menggunakan produk ini dan ganti sampai 10 biji loh!

4 dari 13 halaman

© Diadona

Sambil nunggu eyelinernya kering, Rachel juga menambahkan warna eyeshadow yang sama di awal tadi, untuk di bagian bawah mata tapi bedanya ini cuma dari bagian belakang sampai ke tengah aja.

5 dari 13 halaman

© Diadona

Maybelline Total Temptation Waterproof, jangan lupa gunakan maskara untuk memberikan kesan mata yang tidak sayu.

6 dari 13 halaman

Eyelash © Diadona

Eyelashes By Lizzie Parra shade Poised, setelah menggunakan maskara, tambahkan eyelashes untuk menimpa warna dengan eyeshadow biar lebih hitam pekat.

7 dari 13 halaman

© Diadona

NYX Jumbo Eye Pencil shade 604 Milk Lait, pensil alis yang bewarna putih ini ditambahkan di bawah mata, cara memakainya cukup tipis-tipis aja.

8 dari 13 halaman

© Diadona

Y.O.U Perfect Blush Contour Palette, setelah semuanya selesai tambahkan blush on di bagian tulang pipi.

9 dari 13 halaman

© Diadona

Too Faced shade Chocolate, ini gunanya untuk menambahkan kesan cokelat pada wajah agar terlihat lebih kalem dan elegan. Tambahkan di dekat rahang dan tulang hidung.

10 dari 13 halaman

© Diadona

Justmiss Highlighter Radiance shade 01 Iris, tak lupa tambahkan highlighter pada wajah seperti di tulang pipi, bagian atas alis, dan daerah bibir untuk kesan glowing.

11 dari 13 halaman

Beauty Blender © Diadona

Untuk membuat ombre beda di bagian bibir dari biasanya, cukup gunakan beauty blender dan tap-tapkan pada bibir.

12 dari 13 halaman

Lakme Mini Matte © Diadona

Lakme Mini Matte Lip Crayon shade Peachy, dipakainya jangan terlalu ditekan, cukup gunakan tipis-tipis dan di ratakan menggunakan jari.

13 dari 13 halaman

© Diadona

LOREAL Ultra MAtte Liquid Lipstick Les Chocolats shade 062 Volupto Choco, setelah itu tambahkan liquid matte lipstcik pakainya tipis-tipis aja dan ratakan sampai ke dalam menggunakan jari, supaya warna ombre di bibir kamu terlihat lebih bagus.

Nah sekarang kamu bisa menerapkan dirumah, karena makeup ini cukup simpel dan tidak memberikan warna yang mencolok, kamu bisa gunakan saat bersantai seperti ke mall atau ke kampus.

Beri Komentar