Bopeng Bekas Jerawat Bikin Ga Pede? Pake Ini Dijamin Langsung Rata!

Reporter : Mila
Senin, 13 April 2020 14:00
Bopeng Bekas Jerawat Bikin Ga Pede? Pake Ini Dijamin Langsung Rata!
Segera atasi sebelum tambah malu!

Permasalahan pada wajah ini emang banyak ya macemnya, salah satu yang bikin ga pede yaitu bopeng. Bopeng adalah sebuah bekas jerawat yang berupa kawah seperti bulan, membuat wajah jadi ga rata. Haduh, bikin malu deh!

Tapi, sekarang ga usah khawatir girls. Cukup pakai skincare ini secara rutin, maka bopeng bakal rata seperti sedia kala. Apa aja tuh produknya?

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by nihonmart (@nihonmart) on

Empat produk ini emang bisa jadi superhero untuk yang punya kulit bopeng. Kenapa? Karena kandungan di dalam produk-produknya bisa mengisi lubang atau bopeng pada wajahmu.

Yang paling kiri namanya Aquila Gamat+ Cream, terbuat dari ekstrak Gamat (teripang) yang kaya akan kolagen. Bisa mempercepat regenerasi kulit, mengatasi flek dan garis halus di kulit. Selain itu bisa juga dipake untuk bekas luka dan bekas operasi seperti keloid, supaya cepat sembuh. Harganya Rp150 Ribu.

Selanjutnya ada Ocean Fresh Collagen Face Mask, yang mengandung kolagen untuk membantu mengisi lubang/bopeng pada wajah. Harganya dari Rp90 Ribu diskon jadi Rp72 Ribu aja.

Ketiga ada Votre Peau Maharis Clinic Vitamin C Serum, seperti namanya serum ini kaya Vitamin C. Selain itu mengandung Tranexamic Acid untuk mempercepat pemudaran kemerahan bekas jerawat yang menggelap. Harganya Rp380 Ribu.

Yang terakhir yaitu produk yang lagi nge-hits, Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution. Serum peeling bikin bagian terluar kulit terkelupas sehingga bekas jerawat dan bopeng akan berkurang. Harganya Rp115 Ribu.

So, tunggu apa lagi? Beli sekarang di Nihonmart yuk! Happy shopping :)

Beri Komentar