Bikin Kulit Kering dan Sensitifmu Lembab Pakai Rekomendasi Moist Cream Ini yuk girls!

Reporter : Nasa
Sabtu, 18 April 2020 20:35
Bikin Kulit Kering dan Sensitifmu Lembab Pakai Rekomendasi Moist Cream Ini yuk girls!
Kulit kering emang kudu pinter buat pilih-pilih skin care.

Buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif, pasti bakalan fatal jadinya kalau sampai salah pilih skin care. Kemungkinan terburuknya, kulitmu bakalan ngelupas atau bahkan sampai iritasi. Nah kok ngeri banget ya.

Makanya kamu jangan sampai salah pilih skin care ya. Mending kamu pilih skin care dari rekomendasi di bawah ini deh. Ada beragam produk dengan berbagai keunggulan, dan tentunya dengan penawaran harga yang menarik juga.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Rawat kulit kering dan sensitif dengan rekomendasi pelembab berikut ini: 1. Klairs Rich Moist Soothing Cream Mengandung beta-glucan, jojoba oil dan ceramide untuk mengatasi kulit kering dan iritasi. Pemenang 2017 Soko Glam K-Beauty Award. 2.SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cream Mengandung Cica yang bagus banget untuk kulit sensitif. Teksturnya yang agak thick membantu mempertahakankan kadar air dalam kulit. 3. Corine De Farme Gentle Hydrating Cream. Mengandung ekstrak bunga peony yang membantu mempertahankan kelembapan kulit wajah sekaligus melembutkan dan menenangkan kulit. 4. Sebamed Anti Ageing Q10 Cream. Sebamed uda juaranya deh buat kulit sensitif. Selain melembabkan, kandungan Q10nya membantu aging skin dalam mengurangi kerutan, menyamarkan flek. 5. Olivarrier Emollient Extra Comfort Cream. Mengandung Squalane untuk memperbaiki skin barrier. Teksturnya creamy untuk meretensi kandungan air dalam kulit. 6. Pyunkang Yul Moisture Cream. Pyunkang Yul sudah terkenal baik untuk kulit sensitif karena kandungan herbalnya. Melembabkan tanpa terasa berat dan mudah diserap kulit 7. Cetaphil Moisturizing Cream (SPECIAL OFFER! Rp.100,000-Limited Stock). Direkomendasikan untuk kulit sangat kering dan sensitif. Formulanya menarik air ke kulit dan menjaga kelembaban. 8. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme. Mengandung betaine untuk menghidrasi kulit tanpa terasa lengket. Niacinamidenya membantu mencerahkan dan mengatasi pori besar. 9. Dr. Jart+ Cicapair Recover (FREE Ceramidin Serum & Cicapair Serum Sample). Mengandung Cica dan berfungsi sebagai tone up cream dan tabir surya SPF30. 10. Clinelle PureSWISS Hydracalm Cream. 3x Hydracalm Action, Repair (Bio-Calm Complex), Refine (PureSWISS Thermal Spring Water), Reshield (Natural Phyto Hyaluronic Acid). Mengunci kelembaban hingga 72 jam di semua lapisan kulit. Sudah pernah coba krim diatas? Komen yuk dikolom komentar.

A post shared by nihonmart (@nihonmart) on

2 dari 2 halaman

Kalau  mau cek harga dengan penawaran spesialnya, kamu bisa langsung cek di sini. Buruan cek ya, ada sejumlah produk dalam rekomendasi tersebut yang sedang promo spesial juga. Selamat berburu ya!

Beri Komentar