Biar Wajahmu Nggak Bopeng-Bopeng Kayak Rembulan, Pakai Rekomendasi Pore Treatment Ini yuk girls!

Reporter : Nasa
Sabtu, 11 April 2020 20:00
Biar Wajahmu Nggak Bopeng-Bopeng Kayak Rembulan, Pakai Rekomendasi Pore Treatment Ini yuk girls!
Bisa banget ngecilin pori-pori dan juga mengurangi jerawat di kulit wajahmu nih.

Buat kamu yang punya kulit dengan pori-pori besar dan gampang jerawatan, udah usaha apa aja nih biar masalahmu kulitmu jadi ilang. Kalau kamu masih bingung, kamu bisa banget nih pakai produk rekomendasi ini.

Soalnya nih ya, untuk mengecilkan pori-pori kamu nggak bisa sembarang pakai skin care loh. Kamu harus pilih produk yang benar-benar bisa mengencangkan kulit dan sekaligus melembabkan kulitmu girls. Nah kamu bisa cek rekomendasinya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

? Siapa disini yang udah nungguin mimin untuk kasih tau rekomendasi produk mengecilkan pori-pori? Langsung baca aja yuk apa aja yang mimin rekomendasi kan untuk kalian para pejuang mengecilkan pori-pori!????? ? ???? Wardah Pore Tightening Toner? Toner satu ini adalah pengecil pori-pori wajah terbaik dan ekonomis yang di keluarkan oleh wardah. Mengandung zinc gluconate dan esktrak witch hazel, produk ini juga bisa mengencangkan pori-pori sekaligus mengontrol minyak di wajah? ? ???? Mineral Botanica Brightening Toner? Toner ini cocok untuk kalian yang mempunyai kulit yang sensitif karena toner ini tidak mengandung alkohol sama sekali. Produk ini juga memberikan efek brightening dengan beberapa kali pemakaian. So, jangan lupa coba ya sis!? ? ???? Mustika Ratu Peel-off Mask Green Tea? Selain toner, memakai masker adalah salah satu cara untuk mengecilkan pori-pori. Ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai astringent dapat membuat pori-pori mengecil. Produk ini juga mengandung vit E dan antioksidan yang membuat kulit kalian jadi halus, lembut dan lembap? ? ???? Zoya Natural White Facial Toner? Produk ini memberikan efek lembap dan mengencangkan kuliy wajah kalian serta dapat mengecilkan pori-pori. Teksturnya yang tidak lengket dan bisa menghidrasi kulit wajah, zoya menjadi salah satu toner yang banyak di pakai untuk mengecilkan pori-pori? ? Semangat untuk para pejuang mengecilkan pori-pori! Semoga informasi dari mimin bermanfaat buat kalian ya???? #pricepriceaja #pricepricebeauty #poriporibesar #wardahbeauty #mineralbotanica #mustikaratu #zoya #toner #brightening

A post shared by priceprice BEAUTY (@priceprice_beauty) on

2 dari 2 halaman

Kamu bisa dapetin produk-produk dalam rekomendasi tersebut dengan penawaran harga spesial di sini. Sesuaikan dengan kebutuhan dan juga karakteristik kulitmu ya. Yuk buruan cek girls, jangan biarin pori-porimu jadi tambah besar ya.

Beri Komentar