Bersiaplah untuk Menyambut Tren Sepatu tahun 2020

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Desember 2019 19:16
Bersiaplah untuk Menyambut Tren Sepatu tahun 2020
Ingin terlihat kekinian di tahun 2020? Yuk, pakai berbagai jenis sepatu berikut.

Tahun baru, sepatu baru!! Wah, siapa nih penganut motto tersebut? Jika kamu salah satunya, maka sebelum membeli sepatu baru sebaiknya mengikuti ulasan berikut. Dilansir dari Harper's Bazaar (9/12), ada 7 jenis sepatu yang akan menjadi tren di tahun 2020.

Jika di tahun sebelumnya kamu banyak terinspirasi dengan sepatu bergaya 90-an atau bahkan sepatu dengan hak rendah, maka tahun 2020 akan banyak kejutan yang menyenangkan. Tren sepatu 2020 akan dijamin penuh warna dan ornamen, yang pastinya akan membuatmu semakin menarik. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 7 halaman

Chain Accent

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Tren pertama yang akan muncul pada desain sepatu yakni penambahan aksen rantai. Aksen rantai pada berbagai jenis sepatu akan membuat sepatu tampak lebih berkilau. Aksen rantai akan menghiasi sandal, pumps, boots, bahkan sepatu kerja. Keren, kan?

2 dari 7 halaman

The New Loafer

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Jika kamu pencinta jenis loafer, maka tahun 2020 akan menjadi tahunnya loafer berdesain baru. Tak lagi mengandalkan gayanya yang klasik, loafer dengan gaya baru akan membuat perubahan besar yang membuatmu tampak lebih keren. Loafer akan muncul dengan berbagai bahan, baik kulit polos maupun kulit binatang. Ornamen yang dibuat pada loafers pun tidak lagi membosankan, karena ada aksen rantai yang melengkapinya.

3 dari 7 halaman

Colorful Boots

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Jika selama ini boot setinggi lutut hanya didominasi warna-warna gelap atau motif tertentu, maka di tahun 2020 sepatu boot ini akan menampilkan warna-warna cerah. Mulai dari kuning, orange atau bahkan biru, yang bisa melengkapi outfitmu. Bahkan warna-warna tersebut tidak hanya berbahan kulit yang polos, atau dari beludru, namun mulai akan divariasikan dengan kulit binatang.

4 dari 7 halaman

All Tied Up

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Gaya alas kaki yang satu ini memang selayaknya dikenakan di musim semi atau musim panas. Namun tak ada salahnya kamu mengenakan alas kaki yang satu ini sepanjang tahun, dengan berbagai gaya yang berbeda. Tren tied up ini tidak hanya diaplikasikan pada sandal, namun juga pada wedges. Wow!

5 dari 7 halaman

Sky High Platforms

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Tak lagi berkutat dengan kitten heels, dunia fashion akan kembali mengangkat derajat sepatu platform yang menjulang. Dari sandal, kemudian beralih pada heels dan boots. Bahkan sudah saatnya platform mebuatmu semakin naik level. Kamu akan menjumpai platform berbentuk boots dengan bahan kulit, atau bahkan platform bergaya sandal yang santai.

6 dari 7 halaman

Minimal Design

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Tahun 2020 akan kembali dihiasi dengan sepatu berdesain minimalis. Bukan lagi yang tampak sederhana, namun gaya minimalis ini akan diulik dengan gaya berbeda. Kamu akan menemukan sepatu dengan ujung terbuka, sandal datar, serta boot bergaya minimalis.

7 dari 7 halaman

The Return of Mary Janes

Ilustrasi Tren Sepatu 2020 © Diadona

Sepatu bergaya Mary Janes ini akan kembali diangkat menjadi tren sepatu 2020. Jika selama ini gayanya dianggap membosankan, Pump Mary Jane akan kembali dengan desain yang berani, unik dan menyenangkan. Bahkan kamu tak akan ragu mengenakannya untuk bekerja di kantor. Kamu akan menemui Pump Mary Jane bermotif kulit buaya, berbentuk platform, atau yang serupa dengan kitten heels berbahan kulit.

Beri Komentar