Berbagai Jenis Tas yang Akan Jadi Tren di Tahun 2020

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Desember 2019 18:42
Berbagai Jenis Tas yang Akan Jadi Tren di Tahun 2020
Memasuki tahun 2020, inilah berbagai jenis tas yang akan ramai dipergunakan sepanjang tahun.

Memasuki tahun 2020, akan banyak tren yang semakin berkembang. Salah satunya yang tak boleh ketinggalan ialah tren mengenai tas. Bagi sebagian perempuan, penggunaan tas yang mengikuti tren akan membuat mereka dianggap up-to-date dan tidak ketinggalan zaman. Dikutip dari Harper's Bazaar (13/12) berikut adalah berbagai jenis tas yang akan menjadi tren di tahun 2020.

1 dari 7 halaman

Tas Berukuran Besar

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Tren yang pertama diawali oleh tas berukuran besar. Dengan ukurannya yang begitu besar, kamu akan dianggap bisa memberikan pengaruh bagi orang-orang di sekitarmu.

2 dari 7 halaman

Clutch Besar

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Mode yang satu ini ditandai dengan clutch besar yang berbahan lembut. Pemakaian tas ini akan menjadi aksesori menarik yang tidak bisa ditolak pesonanya.

3 dari 7 halaman

Tas Berukuran Mini

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Berbeda dari dua tren sebelumnya, tas yang satu ini menunjukkan bentuk yang mini. Cocok untuk melengkapi penampilanmu yang cute dan menggemaskan. Sebagai awalan, kamu bisa memilih warna netral yang aman dipadukan dengan berbagai outfit yang kamu kenakan. Pilihlah juga ukuran yang setidaknya bisa menampung ponsel dan lipstickmu, ya.

4 dari 7 halaman

Tas Berbentuk Kipas

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Tas berbentuk kipas menjadi salah satu jenis tas yang menunjukkan arsitektur baru. Dengan desain yang unik sekaligus cantik, kamu bisa mengenakan tas ini pada berbagai kesempatan. Bahkan, tidak ada salahnya menggunakan tas ini untuk melengkapi outfitmu saat berlibur ke pantai.

5 dari 7 halaman

Top Handle

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Top handle menjadi salah satu jenis tas yang tak lekang oleh zaman. Sekalipun tampilannya terkesan klasik, tas ini justru terlihat modern jika memiliki aksesori yang pas. Bahkan dengan kualitas bahan yang baik, tas ini bisa terlihat lebih mahal daripada harga aslinya. Sebagai rekomendasi, pilihlah warna cerah untuk membuatmu terlihat ceria.

6 dari 7 halaman

Tas Berbahan Lembut

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Tas yang satu ini biasanya berbentuk kecil, namun masih bisa memuat beberapa keperluanmu. Jika kamu ingin terlihat keren, pilihlah tas dengan bentuk unik sekaligus warna yang cerah.

7 dari 7 halaman

Penegasan Logo

Ilustrasi Tren Tas 2020 © Diadona

Tren terakhir yang akan berkembang di tahun 2020 adalah tas dengan logo tebal yang menghiasinya. Biasanya tas akan berbahan kanvas, kemudian dilengkapi dengan logo yang sengaja dicetak tebal. Tidak akan terlihat berlebihan, justru akan meningkatkan rasa percaya diri, bukan?


Nah, sudah siapkah kamu mengoleksi berbagai tas tersebut? Lalu jenis manakah yang paling menarik perhatianmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Beri Komentar