Beli Produk Kesehatan Bikin Kamu Dapat Kosmetik Make Over Serba 50 Ribuan loh!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 7 April 2020 11:40
Beli Produk Kesehatan Bikin Kamu Dapat Kosmetik Make Over Serba 50 Ribuan loh!
Ini jackpot namanya!

Adanya virus Corona yang masuk ke Indonesia beberapa waktu belakangan, bikin produk-produk kesehatan susah dicari ya girls? Gak hanya makanan aja, tapi banyak yang borong produk kesehatan bahkan ditimbun.

Girls, Guardian kasih kamu jawabannya kok. Kamu bisa beli produk-produk kesehatan di Guardian. Jadi nggak usah bingung lagi ya buat cari dan melengkapi kebutuhan produk kesehatanmu. Tapi, Guardian gak hanya menyediakan produk kesehatan apapun buat kamu, ada promo jackpot nih! Kamunya bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, eh dapat make up berkualitas dengan harga murah juga!

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Produk Lippies Make Over © Diadona

Jadi di setiap pembelian produk kesehatan apapun kamu bisa dapat harga spesial untuk semua produk Make Over! Keren gak tuh? Gak ada minimal pembeliannya lagi, jadi bebas girls. Produk kesehatan apapun dengan harga berapapun yang kamu beli di Guardian, langsung bisa dapat harga spesial itu.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Promo Guardian © Diadona

Setiap kamu beli produk kesehatan, kamu bisa beli produk Make Over pilihanmu dengan harga cuma Rp 50.000! Kelewatan gak tuh Guardian kalau kasih promo?

Jadi kamu bisa pilih Make Over Brow Styler Eye Definer, Make Over Colot Stick Matte Crayon, Make Over Ultra Shine Lipstick atau Make Over Creamy Lust Lipstick. Kamu bebas deh pilih yang mana mumpung Guardian banting harga banget nih!

3 dari 3 halaman

Promonya berlaku sampai 29 April nanti girls, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Happy shopping!

Beri Komentar