Begini Caranya Merawat Kulit Keriput Umur 30 Tahun ke Atas

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 9 Juni 2021 14:25
Begini Caranya Merawat Kulit Keriput Umur 30 Tahun ke Atas
Simak yuk girls

Semakin hari usia kita bertambah, ketakutan akan kulit keriput semakin menjadi momok bagi sebagian manusia tidak terkecuali pria maupun wanita. Estetika kulit kini telah dibantu oleh teknologi dan juga skincare yang mumpuni, sehingga masalah kulit keriput pada usia lanjut bisa ditangani sejak dini. Berikut ini adalah beberapa tipsnya, simak ya

1 dari 3 halaman

Selalu menggunakan sunscreen

Sunscreen adalah skincare yang paling penting, Salah satu cara mengatasi keriput adalah dengan menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. SInar matahari atau UVA/UVB bisa merusak kulit dan menimbulkan permasalahan seperti flek, jerawat dan juga kerutan.

 

2 dari 3 halaman

konsumsi makan berbahan dasar kedelai

Mengonsumsi makanan dan minuman berbahan dasar kedelai merupakan salah satu cara mengatasi keriput dari dalam. Karena kandungan kedelai dipercaya sebagai bahan alami yang dapat merawat kulit hingga membuatnya terhidrasi sepanjang hari.

3 dari 3 halaman

Tidak mencuci muka dengan sering

Mencuci wajah memang sangat baik untuk kulit wajah. Namun, jika kamu melakukannya terlalu sering, kulitmu akan mudah kendur dan kering sehingga hal tersebut dapat menyebabkan kulit wajahmu menjadi keriput. Sebaiknya cuci wajah sebanyak 2 kali saja dalam sehari ya girls!

Semoga membantu!

Beri Komentar