Atasi Rambut Lepek dengan Hair Care “Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner” dari lavojoy

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 19 November 2022 11:16
Atasi Rambut Lepek dengan Hair Care “Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner” dari lavojoy
Pastikan menggunakan sampo dan kondisioner yang menghadirkan manfaat bagi kesehatan rambut, salah satunya Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner dari lavojoy.

Perawatan rambut merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Dengan melakukan perawatan rambut yang tepat dan memilih kandungan pada produk sesuai dengan kebutuhan rambut, kita akan mendapatkan hasil rambut yang sehat dan bisa membuat kita semakin percaya diri.

Selain ketombe, rambut kusut, lepek, dan kulit kepala berminyak juga sering dialami oleh perempuan. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti paparan sinar matahari dan keringat, dan kebiasaan rambut yang terlalu lama diikat dan dijepit.

Untuk itu, kita memerlukan produk perawatan rambut ekstra yang tidak hanya mampu untuk membersihkan, tapi juga bisa memberikan nutrisi serta merawat rambut hingga ke bagian akar dan kulit kepala.

Pastikan menggunakan sampo dan kondisioner yang menghadirkan manfaat bagi kesehatan rambut, salah satunya Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner dari lavojoy. Kedua rangkaian hair care dari lavojoy ini hadir dengan kandungan zat aktif yang dapat mencegah rambut bau dan lepek.

1 dari 4 halaman

lavojoy Hair We Bloom Shampoo

lavojoy Hair Carelavojoy Hair Care © lavojoy

Produk sampo terbaru dari lavojoy ini memiliki kandungan yang baik untuk rambut dan kulit kepala seperti Asam Amino, Sodium PCA, Zinc PCA, dan Salicylic Acid. Selain itu, kandungan di dalam sampo ini memiliki berbagai manfaat yang berbeda untuk mendukung kesempurnaan perawatan rambut kita loh

Asam Amino misalnya, mampu menciptakan busa untuk membersihkan bagian kulit kepala dengan lebih. Sodium PCA bisa mengurangi kerusakan dan menjaga rambut tetap mudah diatur serta halus.

2 dari 4 halaman

Zinc PCA berfungsi untuk mengurangi minyak pada kulit kepala sehingga mampu menghilangkan ketombe yang kerap mengganggu. Sementara Salicylic Acid mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat di pori-pori kepala.

Hair We Bloom Shampoo ini di kemas dengan varian terbaru yaitu Over The Rainbow yang mampu menjaga keseimbangan air dan minyak pada kulit kepala, serta memiliki aroma Marine Citrus Fragrance yang begitu menyegarkan.

3 dari 4 halaman

lavojoy So So So Smooth Conditioner

lavojoy Hair Carelavojoy Hair Care © lavojoy

Rangkaian hair care dari lavojoy lainnya yang juga layak dimiliki ialah, So So So Smooth Conditioner. Sebagai pelengkap perawatan rambut Anda, kondisioner dengan varian Over The Rainbow ini memiliki berbagai kandungan yang efektif untuk membuat rambut tidak mudah lepek, lebih halus, bercahaya, dan lebih mudah diatur.

Kondisioner lavojoy So So So Smooth Conditioner juga menggunakan bahan yang baik untuk kesehatan rambut. Adapun bahan yang terkandung yakni Tri Oil (Camellia oil, Argania oil, dan Marula oil), Squalane, dan B5.

4 dari 4 halaman

Kandungan Tri Oil menghadirkan beragam manfaat bagi rambut seperti mengembalikan kelembaban, membuat rambut berkilau, melumasi batang rambut, mencegah ujung bercabang, dan mengembalikan rambut rusak. Squalane memiliki manfaat untuk melembabkan kulit kepala serta mencegah kerusakan dan membuat rambut lebih halus.

Dan kandungan vitamin B5 pada kondisioner ini dapat membuat rambut tetap halus, tidak mudah rusak dan rapuh, serta " menjinakkan" rambut kusut. Untuk hasil yang optimal, gunakan So So So Smooth Conditioner pada batang rambut setelah menggunakan Hair We Bloom Shampoo.

Varian hair care lavojoy ini sudah bisa didapatkan secara online di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Jd.id, serta Lazada. Dapatkan berbagai promo menarik, saat melakukan pembelian secara online.

Beri Komentar