Ada Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat Nih Buat Kamu, Nggak Nyampe 100 Ribu!

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Maret 2020 10:20
Ada Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat Nih Buat Kamu, Nggak Nyampe 100 Ribu!
Buat kamu yang jerawatnya nggak sembuh-sembuh, wajib nih pake rekomendasi toner ini.

Jerawat membandel susah banget diilangin? Udah coba toner untuk mengatasi jerawat dan pori membesar belum? Ini loh ada rekomendasi toner untuk kulit berjerawat dengan harga sangat terjangkau. Nggak sampai 100 ribu kok.

Kamu nggak perlu lagi galau karena skim care yang mahal. Rekomendasi toner untuk kulit berjerawat ini diberikan oleh Nihonmart. Ada lima jenis produk skin care berkualitas loh yang masuk ke dalam rekomendasi kali ini.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Yang kemarin pada nanya di DM rekomendasi facial toner untuk kulit berjerawat, cek post ini ya. 1. SkinLife Facial Lotion. Mengandung antibakteri dan antiinflamasi. Mencerahkan dengan kandungan lemon ekstrak. Memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan pori. Gentle exfoliation. 2. Sebamed Clear Face Cleansing Facial Toner. mengangkat minyak dan sisa kotoran hingga ke dalam pori-pori. Mengandung ekstrak Ketimun dan protein sutra yang akan menjaga kelembapan kulit, Panthenol yang dapat membantu menyembuhkan bekas jerawat, serta Allantoin dan Lactic Acid yang dapat menjadikan kulit lebih halus dan lembut. 3. Evershine Chamomile Toner Essence. Membantu merawat wajah berjerawat, menyegarkan, melembabkan dan mengangkat debu, kotoran ,sisa makeup. Mengandung ekstrak chamomile, ketimun dan lavender. 4. Himalaya Purifying Neem Cleansing Astringent. Membersihkan pori-pori secara mendalam dan mengontrol kelebihan minyak di wajah. Produk ini mengandung Neem yang dikenal sebagai antibakteri untuk mengontrol jerawat dan komedo, Lemon dan Lodh untuk mengencangkan pori-pori dan mengencangkan kulit 5. Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner. Berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit dan memelihara kesehatan kulit. Mengandung ekstrak Chamomile, aloe vera, madu dengan tambahan ekstrak Teh Hijau, Belimbing, Gotu Cola dan Pepaya. Memiliki efek yang sejuk dan menenangkan bagi kulit berjerawat. ====================== ORDER: - Website: www.nihonmart.id - Toko resmi nihonmart di tokopedia/shopee/lazada PEMBAYARAN: - Bank Transfer (BCA/Mandiri) - Kartu Kredit - Go-Pay FREE ONGKIR* - Min Order Rp.150.000 di website nihonmart (Max Subsidi Rp.15.000) CASHBACK - 1% dari setiap pembelian di website nihonmart dalam point yang bisa digunakan dipembelian berikut Jangan lupa FOLLOW @nihonmart untuk #infopromo dan #tipskecantikan #ragamkecantikan #instabeauty #skincaremurah #tipsmakeup #belajarmakeup #instabeauty #giveawayindo #makeuptutorial

A post shared by nihonmart (@nihonmart) on

2 dari 2 halaman

Kamu juga bisa mendapatkan sejumlah penawaran spesial dengan langsung mengunjungi laman Nihonmart. Ada beberapa item yang masuk dalam promo spesial loh. Udah murah, masih ada diskonnya juga. Kan lumayan, bisa jadi makin hemat. Yuk tunggu apa lagi, buruan beli tonernya biar jerawatmu hilang dan nggak balik lagi.

Beri Komentar