7 Selebgram Pria Ini Selalu Tampil Cantik Dengan Make Up

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 31 Januari 2020 17:47
7 Selebgram Pria Ini Selalu Tampil Cantik Dengan Make Up
Siapa selebgram pria favorite mu?

Jika dulu make up identik dengan wanita, maka kini hal itu sudah tidak berlaku lagi. Kian banyak selebgram pria yang fokus pada bidang make up. Bahkan mereka justru menuai banyak pujian karena keahliannya dalam make up yang melebihi para wanita.

Berikut ini adalah beberapa selebgram pria yang selalu tampil cantik dengan make up di setiap postingannya. Kira-kira siapa saja ya, simak yuk!

1 dari 6 halaman

1. Jovi Adhiguna

      View this post on Instagram

DALAM JUDUL SHINING SHIMMERING SPLENDID WKWKWWK JATUH HATI TUK KESEKIAN KALINYA WITH @POMELOFASHION Their newest collection Drops of Jupiter is THE BOMB ???? AND GOOD NEWS FOR Y’ALL!! Mereka bakal ngasih 5 pcs Baju favorite kalian dari koleksi terbarunya beserta Accessoriesnya 2 orang pemenang!!!! Caranyaaaaaaa : - Kalian harus follow @joviadhiguna dan @pomelofashion - Like foto aku ini - Comment yang mana outfit favorit kalian dan plan yang dinanti di akhir tahun apa - jangan lupa Mention temen km sebanyak2nyaaa GOODLUCK!! SIAPATAU NANTI BAJU KITA SAMAAN ????

A post shared by Jovi Adhiguna Hunter ???? (@joviadhiguna) on

Berawal dari Instagram, nama Jovi Adhiguna sebagai seorang selebgram kian melejit. Meski awalnya fokus pada dunia fashion, semenjak merambah youtube Jovi kini juga menekuni seputar make up. 

Memiliki 582k followers instagram, Jovi banyak menjadi inspirasi para milenials. Hal ini karena ia merupakan pribadi yang ceria dan selalu mengingatkan followersnya untuk positif vibes!

2 dari 6 halaman

2. Andreas Lukita

      View this post on Instagram

Ding dong ding dong there is the song, with joyful ring, all caroling ???? . 9 days till christmas, apa cuma gue yang ngerasa taun ini christmas celebration kayak agak kurs ???? nevertheless, serving christmas glam for you guys ???????? . Created this look with @jeffreestarcosmetics blood sugar palette! Susah dicari banget tapi @beautyhaulindo apapun punya ???????? . Lips using @wearewckd in “Secret Weapon” OHH and christmas nails tentunya dari @carissa_nails ????????

A post shared by Andreas Lukita - Alpha (@andreaslukita_) on

Namanya mulai banyak dibicarakan karena Channel Youtubenya berisi tentang tutorial make up yang dilakukannya. Ia selalu memberikan tutorial dengan jujur dan ceria. Hal ini membawanya menjadi seorang selebgram yang dibanjiri paid promote.

3 dari 6 halaman

3. Ian Hugen

      View this post on Instagram

setidaknya kita pernah bercumbu disaat hujan, kau diatas ku dibawah, saling merasakan kehangatan lidah satu sama lain; walau hanya didalam mimpiku. (Emisi Nokturnal) _______ Photograph by : @dhaymmnnn Accessories: @gelap.ruangjiwa Wardrobe : #byIanHugen

A post shared by Ian Hugen (@ianhugen) on

Lebih fokus ke fashion, Ian Hugen terlihat cantik di setiap postingannya. Memiliki 284 followers, selebgram yang baru berusia 20 tahun ini terlihat percaya diri setiap penampilannya. 

5 dari 6 halaman

5. James Charles

      View this post on Instagram

blowing is definitely a talent of mine but apparently not when it comes to bubblegum ????????

A post shared by James Charles (@jamescharles) on

Berawal dari video tutorial makeup untuk haloween, kini James Charles telah menjadi salah seorang make up artis yang mendunia. Meskipun sempat viral karena dikabarkan ia merupakan pribadi yang toxic bagi sekitarnya, namun James menunjukkan jika ia tidak seperti itu. Kini james charles memiliki 16.2 followers di instagram, dan berbagai kolaborasi di youtube dengan berbagai youtuber.

6 dari 6 halaman

6. Jefree Star

      View this post on Instagram

Posing for my new drivers license photo like... ???? #DMV #jeffreestarcosmetics #vanswarpedtour Makeup by: @boomkackmua

A post shared by Jeffree Star (@jeffreestar) on

Jefree star memiliki sebuah brand make up yang sesuai dengan namanya yaitu Jefree Star Cosmetic. Sebagai pribadi yang nyentrik dan percaya diri, ketika mengawali karir ia sempat dihujat oleh netizen. Namun kini ia telah memiliki banyak penggemar, bahkan ia tinggal di perumahan yang sama dengan Kylie Jenner dan Kim Khardashian , yaitu di Beverly Hills, dan memiliki deretan mobil porsche.

Nah itu dia 6 selebgram pria yang selalu tampil cantik dengan make up. Mereka menunjukkan jika kamu menjadi diri kamu sendiri yang apa adanya bukanlah sesuatu yang salah. Jadi apapun yang ingin kamu jalani saat ini, Keep it up, guys!

Beri Komentar