5 Tips Gaya Sporty Namun Tetap Cantik Ala Korea, Cobain Yuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 6 Januari 2021 12:25
5 Tips Gaya Sporty Namun Tetap Cantik Ala Korea, Cobain Yuk!
Tampil cantik meski bergaya sporty dengan tips ala seleb Korea ini yuk!

Tak hanya cantik dengan tampil feminim, banyak seleb korea yang kerap berpenampilan sporty. Penampilan sporty but chic kali ini kerap memadukan outfit seperti sweat pants, jogger pants, hoodie, topi base ball, sneakers atau lainnya,

Memadupadankan dengan outfit yang tepat dengan warna yang sesuai, kamu tetap dapat terlihat cantik meski denganoutfit sporty. Dilansir dari berbagai sumber, simak tips padupadannya berikut ini yuk!

1 dari 5 halaman

1. Hoodie + Jogger Pants

Padu Padan Gaya Sporty Ala Korea © Diadona

Jadi salah satu look yang sering dipilih untuk tampil sporty namun tetap cantik. Kamu juga dapat memilih hoodie yang oversized yang dapat membuat penampila semakin imut.

2 dari 5 halaman

2. Turtle Neck Crop Tee + Side Side Stipe Pants

 

Padu Padan Gaya Sporty Ala Korea © Diadona


Agar tetap terlihat girly, kamu dapat memadukan side stipe pants atau sweatpants yang sporty, dengan turtleneck yang feminim. Outfit kali ini cocok untuk hangout bersama teman-teman.

3 dari 5 halaman

3. Sweatshirt + Jogger Pants

Padu Padan Gaya Sporty Ala Korea © Diadona

Cukup simpel untuk penampilan sporty. Kali ini kamu dapat memadukan kaos long sleeve dengan dengan sweatpants. Dengan modelnya yang simpel, kamu dapat memadukan warna seperti Jennie BLACKPINK di atas, yaitu warna cerah dengan warna gelap.

4 dari 5 halaman

4. Baseball Jacket + Bannie Hat

Padu Padan Gaya Sporty Ala Korea © Diadona

Berbagai sporty jaket dapat kamu gunakan untuk tampil sporty, salah satunya baseball jacket atau varsity jacket. Padukan dengan bannie hat untuk memberikan kesan casual dan sporty. 

5 dari 5 halaman

5. Jacket + Sneakers + Short Pants

Padu Padan Gaya Sporty Namun Tetap Cantik Ala Korea © Diadona

Untuk tampil sporty, kamu juga dapat mengikuti gaya ala Lisa BLACKPINK satu ini. Menggunakan jaket dan juga sneakers yang begitu sporty, Lisa memadukannya dengan short pants yang membuat penampilannya tetap girly dan cantik.

Beri Komentar