4 Rekomendasi Online Shop di Shopee yang Bikin Gaya Kamu Mirip Artis Korea

Reporter : Mila
Jumat, 31 Januari 2020 13:45
4 Rekomendasi Online Shop di Shopee yang Bikin Gaya Kamu Mirip Artis Korea
Bergaya ala artis Korea gak mahal kok.

Gaya fashion ala Korea memang belakangan jadi trend, khususnya di kalangan anak muda. Tapi, pasti akan terbayang akan harganya mahal. Eits, jangan salah, kamu bisa kok mendapatkan pakaian ala Korea dengan harga yang ramah di kantong.

'Emang belinya di mana sih?'

Tenang, daripada kamu penasaran, kami rekomendasikan online shop yang khusus menjual kebutuhan fashion ala Korea yang pastinya bakal bikin penampilanmu tambah oke.

1 dari 4 halaman

xiaozhainv.id

Online shop pertama bernama xiaozhianv.id ini telah diikuti sekitar 679,7 ribu pengguna akun Shopee dan mempunyai rating 4,6/5 dari para pembeli. Berarti kamu ga perlu khawatir karena olshop ini sudah cukup terpercaya. Olshop ini menjual pakaian yang dikirim langsung dari Tiongkok, sehingga butuh waktu 10-15 hari agar barang yang kamu pesan sampai.

Korean Fashion © Diadona

Produk yang dijual bervariasi, mulai dari atasan, outerwear, celana, rok dan dress. Bahkan, olshop ini juga menjual aksesoris lucu ala korea seperti kaos kaki, ikat pinggang, kacamata dan tas. Untuk masalah harga ga perlu khawatir, semuanya dibandrol mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 230.000. Cukup terjangkau kan?

2 dari 4 halaman

asiafashionsale.id

Korean Fashion © Diadona

Selanjutnya, online shop asiafashionsale.id yang memiliki 266,6 ribu pengikut dan rating 4,8/5. Mirip seperti online shop sebelumnya, olshop ini juga menjual pakaian ala korea baik yang casual, cute, ataupun swag sesuai selera kamu. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 270.000.

3 dari 4 halaman

fashionicon.id

Korean Fashion © Diadona

Selanjutnya ada fashionicon.idKualitas barang dari online shop ini ngga perlu diragukan lagi, karena telah memiliki rating 4,5/5 dari 160,8 ribu pengikutnya. Harga item fashion yang ditawarkan oleh fashionicon.id dimulai dari Rp 25.000 hingga Rp 230.000. Bener-bener worth it dengan kualitasnya.

4 dari 4 halaman

fashionalhome.id

Korean Fashion © Diadona

Rekomendasi terakhir adalah fashionalhome.id. Memiliki 182,7 ribu pengikut dan mendapatkan rating 4,7/5. Berbagai macam pakaian ala Korea ditawarkan oleh fashionalhome.id, mulai dari blousedress, celana, rok, dan outerwear. Untuk berbelanja di fashionalhome.id kamu hanya perlu mengeluarkan kocek dari Rp 67.000 hingga Rp 230.000.

Jangan lupa untuk ikuti mereka untuk melihat koleksi terbarunya, ya!

Beri Komentar