3 Sepatu Karya Diana Rikasari Desainer Indonesia Dipakai di Film Disney

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 17 Maret 2020 08:00
3 Sepatu Karya Diana Rikasari Desainer Indonesia Dipakai di Film Disney
Diana Rikasari juga dikenal sebagai penulis dan fashion blogger. Karyanya eksis di film terbaru Disney+, Stargirl.

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Jerry Spinelli, yang menceritakan kehidupan anak remaja di sebuah sekolah menengah, lengkap dengan kisah-kisah roman picisan yang terjadi di sana.

1 dari 2 halaman

Film yang dibintangi oleh Grace VanderWaal, Graham Verchere, Giancarlo Esposito, Karan Brar, Darby Stanchfield dan Maximilano Hernandez ini telah dirilis tanggal 13 Maret 2020. Sepatu yang didesain oleh Diana dipakai oleh pemeran utama Stargirl. Tak hanya sepasang, melainkan tiga pasang.

      View this post on Instagram

Just watched @stargirl. WOW. My heart is still beating so fast. I can't believe my @iwearup brand made it to a @disney movie ???????????? So so so so honored and humbled and just wow. Three @iwearup pairs make appearances and they look amazeballs. @gracevanderwaal's style is just flawless in real life and in the movie and I am happy my shoes were styled so perfectly. It's true when they say "DREAM BIG" so never ever ever stop believing (and work hard). Go watch @stargirl on @disneyplus, everyone! The movie is magical! ?????? #iwearup

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

2 dari 2 halaman

Alasan dipilihnya karya dari Diana adalah karena selaras dan mencerminkan karakter dari pemeran utama yang bold, eclectic, colorful, dan artsy. Wanita 35 tahun yang kini tinggal di Swiss ini mengaku kalau ia mendapatkan tawaran ini sejak tahun 2018, dan tanpa pikir panjang, ia langsung menerimanya. Bagaimana tidak? Bisnis fashionnya yang masih kecil dilirik oleh brand sebesar Disney.

      View this post on Instagram

Can't wait for the @stargirl movie to air on @disneyplus tomorrow because these @iwearup shoes and a few others will be making appearances worn by the lead actress @gracevanderwaal herself woohooooooo ????????????

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Beri Komentar