10 Tren Fashion di Tahun 2020

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Desember 2019 20:08
10 Tren Fashion di Tahun 2020
Yuk, tampil kekinian dengan mengikuti tren fashion 2020.

Fashion menjadi salah satu 'dunia' yang akan terus berkembang, maka tidak mengherankan jika fashion terus mengalami perubahan tren setiap tahunnya. Mungkin tidak semua tren dari tahun sebelumnya akan berubah. Ada yang berubah secara total, namun ada juga tren yang tetap bertahan namun tetap memiliki beberapa modifikasi. Dilansir dari Pop Sugar (05/12), berikut adalah 10 tren fashion yang akan merebak di tahun 2020.

1 dari 10 halaman

1. Kardigan

Ilustrasi Cardigan © Diadona

Fashion item yang satu ini memang begitu klasik. Namun dengan penataan yang bervariasi, maka kamu akan mendapatkan look yang berbeda. Bisa dengan mengancingkan bagian atasnya atau hanya menyampirkannya di bahu atau pinggang.

2 dari 10 halaman

2. Dress Rajut

Ilustrasi Dress Rajut © Diadona

Bukan lagi gaun berbahan sweater, tren fashion di tahun 2020 akan diisi dengan dress rajut. Fashion item yang satu ini akan memberikan siluet baru. Terkesan minimalis namun bisa menjadi fashion forward, yang membuatmu terlihat jauh lebih cantik.

3 dari 10 halaman

3. Celana Pendek Bermuda

Ilustrasi Celana Bermuda © Diadona

Celana yang satu ini cocok digunakan pada berbagai kesempatan. Kamu bisa mengenakannya ke kantor dengan menambahkan atasan button-down dan sepatu hak tinggi. Jika ingin tampil santai, padukan celana ini dengan sweater dan sandal.

4 dari 10 halaman

4. Tas Jinjing Besar

Ilustrasi Tas Jinjing Besar © Diadona

Jika di tahun-tahun sebelumnya kamu sudah banyak mengenakan tas genggam, maka tahun 2020 waktunya kamu beralih pada tas jinjing besar. Tidak hanya berkenaan dengan mode, penggunaan tas jinjing besar akan mempermudahmu menyimpan banyak bawaan.

5 dari 10 halaman

5. Warna Netral

Ilustrasi Pakaian Warna Netral © Diadona

Setelah lama tidak 'digaungkan' keberadaannya, tahun 2020 akan menjadi tahunnya warna netral. Nuansa netral akan dibuat semenarik mungkin untuk membuatmu menjadi pusat perhatian.

6 dari 10 halaman

6. Kulit Imitasi

Ilustrasi Kulit Imitasi © Diadona

Penggunaan outfit berbahan kulit, tidak lagi dibatasi pada musim gugur dan musim dingin. Mode ini akan menjadi 'pemanis' di sepanjang tahun. Bahkan penggunaannya pada aktivitas sehari-hari akan membuatmu terlihat memukau.

7 dari 10 halaman

7. Setelan Jas

Ilustrasi Setelan Jas © Diadona

Untuk menyemarakkan tahun 2020, setelan jas bisa menjadi alternatif pilihan yang kamu gunakan. Bentuklah gaya kasual dengan mengenakan blazer, celana berpinggang tinggi atau celana panjang yang berkobar.

8 dari 10 halaman

8. Crop Top + Blazer

Ilustrasi Crop Top dan Blazer © Diadona

Mode yang satu ini berkembang di akhir tahun 2019, namun justru masih akan menjadi tren di tahun 2020. Menampilkan kesan yang seksi, kamu bisa mencoba menggunakan kombinasi crop top atau bra yang dipadukan dengan blazer.

9 dari 10 halaman

9. Denim Maxis

Ilustrasi Denim Maxi © Diadona

Jika kamu sudah bosan dengan penggunaan celana jeans yang itu-itu saja, kamu bisa beralih menggunakan rok maxi berbahan jeans. Rok maxi denim akan menjadi salah satu fashion item yang melejit di tahun 2020.

10 dari 10 halaman

10. Two-Tone

Ilustrasi Fashion Two-Tone © Diadona

Fashion item yang satu ini menjadi 'penyegaran' di tahun 2020. Satu item dengan dua warna menimbulkan getaran yang berbeda. Perpecahan warna ini bisa kamu aplikasikan baik pada atasan, celana panjang, maupun gaun yang kamu kenakan.


Nah, bagaimana tren fashion di tahun 2020? Manakah yang menarik minatmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Beri Komentar