Pengen Tampil Kece dan Kekinian? Pakai Aneka Tas dari Kalani Aja!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 16:57
 Pengen Tampil Kece dan Kekinian? Pakai Aneka Tas dari Kalani Aja!
Dijamin tas-tasnya gak ada yang bikin kecewa, malah nagih buat dikoleksi.

Sadar nggak tas jadi item fashion yang berguna banget? Iya, gak sekedar gaya-gayaan doang tapi emang jadi wadah barang-barang kita selama berpergian. Entah itu sekedar hangout, shopping atau bahkan traveling.

Tapi masih suka bingung gak sih, tas model apa ya yang kira-kira cocok? Meskipun untuk menyimpan barang yang dibawa saat hangout, tapi kan juga ingin tampil kece dan kekinian. Terus, pastinya harga juga bikin kantong nyaman. Produk lokal asal Bandung, Kalani ini jawaban buat kamu girls! Koleksi tasnya bervariasi banget, mulai dari hand bag, wrislet bag, backpack, tote bag dan masih banyak lagi. Kayak gini nih..

1 dari 6 halaman

Helsey Flowers

Tas painting ini bahannya dari kanvas loh girls! Harganya Rp 225.000 nih!

Ilustrasi Koleksi Tas Kalani © Diadona

2 dari 6 halaman

Canduce Brown & Candice Black

Nah kalau kombinasi dua warna cantik ini harganya Rp 160.000. Asyik kan buat hangout?

Ilustrasi Koleksi Tas Kalani © Diadona

3 dari 6 halaman

Aubrey Peach & Aubrey Cherry

Clutch lucu dengan warna pastelnya ini dari bahan faux leather loh dan bisa kamu dapatin dengan harga Rp 165.000. Selain bisa jadi clutch, dia juga bisa jadi wirslet bag karena ada tali kecilnya girls!

Ilustrasi Koleksi Tas Kalani © Diadona

4 dari 6 halaman

Galena Backpack

Ada juga loh backpack yang keren-keren bisa kamu koleksi di Kalani. Misalnya variasi dari Galena Backpack ini. Ada tiga warna yang tersedia, yaitu Black, Khaki dan Terracotta. Harganya Rp 225.000 ya girls!

Ilustrasi Koleksi Tas Kalani © Diadona

5 dari 6 halaman

Reyya Brown & Reyya Coffee

Nah kalau ini variasi baru dari Kalani dengan bahan dari kulit sintetis berkualitas pastinya. Ada resleting dan tali pengait yang bisa kamu atur panjang pendeknya girls. Harganya Rp 180.000 aja loh!

Ilustrasi Koleksi Tas Kalani © Diadona

6 dari 6 halaman

Itu aja koleksinya? Pastinya enggak dong. Masih banyak lagi dan kamu bisa langsung kepoin di sini. Happy shopping for get the best one girls!

Beri Komentar