Zodiak Yang Diprediksi Menikah di Awal Tahun 2020

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 30 Desember 2019 14:11
Zodiak Yang Diprediksi Menikah di Awal Tahun 2020
Ganti tahun bisa jadi ganti status pula. Berikut ini adalah zodiak-zodiak yang di prediksi akan menikah pada tahun 2020 nanti.

Momen menikah menjadi salah satu momen yang paling berkesan bagi hidup seseorang. Momen menikah menjadi momen yang paling ditungu bagi setia pasangan yang sudah matang dan siap untuk menikah. Karena menikah berarti memulai hidup baru yang lebih bahagia.

Bicara tentang pernikahan, mealansir dari Fimela.com (18/12) adad beberapa zodiak yang ditengarai akan siap menikah di awal tahun 2020. Siapa saja zodiak yang siap menikah di awal tahun 2020? simak infonya berikut ini.

 

1 dari 3 halaman

1. Aries

Aries adalah zodiak pertama yang dirasa akan segera melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2020. Itu karena Aries merasa tahun 2019 menjadi tahun yang cukup untuk mengenal pasangan sekaligus menjalin hubungan yang lebih serius. Asal bisa meyakinkan orang tua dengan pasangan yang kita miliki, bukan tak mungkin pernikahan akan segera dilaksanakan.

 

 

2 dari 3 halaman

2. VIrgo

Setelah puas dalam hidup yang meyendiri, virgo akhirnya menemukan sosok yang pas untuk menjadi tambatan hatinya dan siap melanjutkan hubungan yamg lebih serius pada awal tahun 2020 ini.

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Tahun 2020 menjadi tahun penuh cinta bagi seorang pisces. Setelah bergulat dengan hal-hal yang menguras tenaga dan waktu  pada tahun 2020 pisces telah siap secara mental, fisik, dan finansial untuk segera melangsungkan pernikahan.

 

Itulah ulasan prediksi zodiak yang akan menikah di awal tahun 2020. Adakah zodiakmu disana?

Beri Komentar