Cara Menambah Followers Instagram Secara Mudah, Cepat, dan Gratis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 September 2022 21:03
Cara Menambah Followers Instagram Secara Mudah, Cepat, dan Gratis!
Kalau folllowers kita banyak, jadi semangat ngonten deh!

Memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram (Instagram) menjadi kebanggaan bagi setiap orang. Apalagi jika cita-cita kalian memang menjadi seorang selebgram, tentu cara menambah followers Instagram gratis ini perlu kalian ketahui.

Selain itu, kalian juga bisa memakai cara menambah followers Instagram gratis ini sebagai usaha branding akun usaha kalian. Dengan begitu, kalian bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Ketika sebuah toko punya banyak pengikut, kepercayaan publik akan semakin tinggi. Oleh karena itu, kalian perlu mengetahui cara menambah followers Instagram gratis berikut ini. Dengan begitu, kalian bisa leluasa meningkatkan jumlah pengikut dengan muda

1 dari 7 halaman

Follow Semua Akun

Untuk menambah followers instagram, follow semua pengguna instagram, terutama orang-orang kamu kenal. Dengan cara tersebut orang-orang yang kamu kenal akan mengikuti balik maupun diikuti oleh orang lain dari orang kamu follow.

2 dari 7 halaman

Menyukai Kiriman di Tab Explore

Ilustrasi Instagram © Diadona

Cara berikutnya untuk menambah followers Instagram ialah dengan menyukai kiriman di tab explorer. Mungkin jarang dilakukan para pengguna instagram karena menghabiskan data internet saja dan membuang waktu.

Selain itu, cara tersebut cukup menguras tenaga karena harus menyukai lebih dari 100 konten untuk mendapatkan follower. Tetapi, jika kamu melakukannya dengan mengkamulkan WiFi, cara tersebut bisa dilakukan sesering mungkin untuk mendapatkan banyak follower dalam seminggu.

3 dari 7 halaman

Teknik Follow-Unfollow

Cara selanjutnya ialah dengan mem-follow akun dengan follower yang jumlahnya fantastis, seperti akun-akun artis atau tokoh-tokoh lainnya. Setelah di-follow beberapa saat, unfollow lagi akun IG dengan followers fantastis tersebut.

Hal ini cukup efektif karena biasanya follower Instagram selebritas kebanyakan akun baru yang memang sedang mencari follower. Dengan mem-follow akun tersebut, kamu biasanya akan diberi followback atau follow balik.

Namu,n cara menambah followers ini harus dilakukan dengan dengan catatan jika ingin follower orang Indonesia, follow selebritas Indonesia juga.

 

4 dari 7 halaman

Gunakan Hashtag, Tagar, dan Tag Populer

Ilustrasi Instagram © Diadona

Menyertakan hashtag atau tkamu pagar di tiap posting Instagram adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai foto Instagram yang diunggah.

Hal ini akan membuat foto yang diunggah akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik pengguna akan mendapat follower baru. Sebagai contoh, jika kamu pegiat foto makanan atau foodie, di tiap foto makanan kamu, sertakanlah tagar informasi lengkap dari makanan kamu seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dan lain sebagainya.

5 dari 7 halaman

Perbanyak Konten

Cara menambah follower Instagram paling tepat dan aman adalah dengan memperbanyak konten. Tentu ini cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani.

Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Perbanyak konten Instagram dengan apa yang disukai. Hanya, konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang 'beda' dari akun lain.

 

6 dari 7 halaman

Beri Caption Menarik

Ilustrasi Instagram © Diadona

Caption yang baik dan keren akan lebih mudah menarik simpati orang. Gunakan quotes kece dari penulis atau tokoh terkenal sehingga bisa menambahkan tokoh tersebut dalam hashtag.

Cek kembali keterangan foto dan jangan sampai typo atau salah ketik. Kamu juga bisa memberikan pertanyaan di akhir caption untuk mengundang respons dari orang lain.

Beri Komentar