16 Waralaba Minuman Paling Laris di Indonesia

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 Februari 2020 09:46
16 Waralaba Minuman Paling Laris di Indonesia
Ingin sukses dengan usaha yang dimiliki tanpa ribet dan modal yang sedikit? Bisnis waralaba minuman bisa jadi jawabannya.

Usaha waralaba sekarang menjadi salah satu pilihan menjalankan usaha masyarakat indonesia. Peluang bisnis yang tinggi dan melonjaknya permintaan pasar bisa jadi salah satu penyebab banyaknya waralaba bermunculan. Ditambah izin mendirikan usaha yang gampang didapatkan. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah kita tak perlu repot menyiapkan konsep dagang dan strategi marketing penjualan. kamu hanya cukup menyediakan dana dan lokasi maka usaha waralaba ini bisa langsung berjalan.

1 dari 4 halaman

Waralaba Minuman Coklat

Banyak orang yang ingin sukses dengan menjadi pengusaha. Namun, mereka banyak yang masih bingung untuk menentukan konsep dan usaha apa yang akan dirintis. Daripada bingug dengan hal itu, mending coba bisnis waralaba minuman aja, apalagi minuman dengan bahan dasar coklat. Selain banyak orang menyukai coklat, harga paket bisnis ini juga terhitung murah. Nah, Jika kamu berminat untuk mendirikan usaha waralaba, berikut kami rekomendasikan beberapa waralaba minuman coklat yang bisa kamu coba sebagai alternatif pilihan.

Waralaba Minuman Coklat Passion of Chocolate

Ilustrasi Passion of Chocolate © Diadona

Waralaba minuman coklat yang pertama adalah Passion of Chocolate. Kenapa? karean bisnis waralaba minuman coklat ini menawarkan paket yang murah dengan variasi rasa yang lumayan banyak. Dengan banyaknya rasa yang disajikan di waralaba ini dimungkinkan lebih bisa menarik konsumen untuk membeli. Kalau kamu berminat dengan waralaba minuman ini, kamu bisa menghubungi mereka di passionofchocolate@gmail.com Kamu bisa memulainya dengan harga pake mulai 8,5 juta.

Waralaba Minuman Coklat King Coklat

Ilustrasi King Coklat © Diadona

King coklat juga merupakan waralaba minuman coklat yang terbuat dari 100 persen coklat asli. Pembuatannya yang mudah dan rasanya yang unik membuat banyak orang menyukai produk franchis eminuman satu ini. Nah, untuk bisa melakukan kerja sama, kamu bisa memilih paket promo dengan harga 3,8 juta dan 4,8 juta lengkap dengan bahan baku dan perlengkapannya. Cukup murah bukan?

Waralaba Minuman Coklat Coklat Nuguy

Ilustrasi Coklat Nuguy © Diadona

Coklat Nuguy merupakan salah satu waralaba minuman coklat asal kota Gresik, Jawa Timut. minuman yang meiliki berbagai macam rasa coklat ini, bisa kamu mulai bisnisnya dengan harga paket sekitar 3,5 uuta dan 4,9 juta. Tertarik untuk memulainya? langsung saja hubungi kontaknya di nomor 085608553919.

Waralaba Minuman Coklat Faveto Chocolato

Ilustrasi Faveto Chocolato © Diadona

Faveto Chocolato adalah waralaba minuman coklat yang berasal dari daerah Solo Jawa Tengah. Dengan banyaknya pembeli setia waralaba minuman coklat satu ini mampu menggandeng 150 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalau kamu tertarik, kamu bisa memilih paket promonya dengan harga 7,4 juta, 5,5 juta, dan 4,5 juta. Kesemua paket tersebut bisa dikirim ke seluruh indonesia tanpa biaya alias gratis.

Waralaba Minuman Coklat MyChoco

llustrasi MyChoco © Diadona

MyChoco adalah salah satu waralaba minuman coklat yang sedang digemari di kalangan anak muda masa kini. waralaba minuman c

2 dari 4 halaman

Bisnis Waralaba Minuman Terlaris

Bisnis warlaaba yang paling banyak diminati dengan modal kecil adalah waralaba minuman. Usaha ini juga dinilai punya perputaran uang modal yang cukup cepat. Selain itu modal yng dibutuhkan untuk memulai bisnis ini terbilang cukup murah. Apa saja bisnis waralaba minuman terlaris yang punya perkembangann pesat? berikut infonya unutukmu.

Waweo Choco Buzz

Ilustrasi Waweo Choco Buzz © Diadona

Waweo Choco Buzz adalah produk minuman coklat dalam bentuk serbuk yang diolah menjadi minuman milkshake. Sejak mulai berdiri sekitar tahun 2011 lalu, waralaba ini menjadi salah satu waralaba minuman terlaris yang banyak diminati. Sampai saat ini, jumlah gerainya talh menyetuh angka 300 gerai. Harga paketnya bisa kamu ambil mulai 6 jutaan saja. Info selanjutnya bisa kamu lihat di waweo.com

waralaba Daycinno

Ilustrasi Daycinno © Diadona

Sejak diperkenalkan tahun 2012 silam, bisnis yang dimiliki oleh Daycinno COffe&CO ini telah menjadi salah satu waralaba minuman terlaris dengan jumlah gerai mencapai 500 gerai. Uniknya dengan kamu bergabung dengan bisnis waralaba minuman terlaris ini, kamu akan mendapatkan rasa baru setiap bulannya. Nah, untuk paket bisnis ini bisa kamu mulai dengan harga 4 jutaan rupiah, selanjutnya kamu bisa baca lebih lanjut di Daycinno.com

Semerbak Cooffee

Ilustrasi Semerbak Coffee © Diadona

Salah satu franchis minuman terlaris yang masih bertahan sampai sekarang adalah, Ssemerbak Cooffee. Sejak diperkenalkan mulai tahun 2009 lalu, bisnis waralaba minuman terlaris ini sudah memiliki 410 mitra di seluruh Indonesia. Untuk bergabung dalam bisnis waralaba Semerbak Coffee, ada beberapa persyaratan yang wajib kamu penuhi, diantaranya: Memiliki modal yang cukup untuk Investasi, minimal sebesar Rp 9,5 juta, Berkomitmen tinggi untuk maju dan berkembang bersama Semerbak Coffee, Bersedia menaati peraturan yang tertuang dalam surat kontrak kerja sama; serta Wajib membeli bahan baku dari pusat. Informasi detail kunjungi semerbakcoffee.com

3 dari 4 halaman

Waralaba Makanan dan Minuman Paling Laris

Menjadi pengusaha sukses, siapa sih yang tidak mau? Untuk menjadi seorang pebisnis, maka langkah pertama yang harus diambil adalah menyiapkan modal dan mulai membuka bisnis sendiri.Nah, agar tidak bingung pas memilih dan menentukan konsep awal bisnis, mending coba waralaba makanan dan minuman paling laris. Biaya paket waralabanya pun di bawah Rp10 juta.

Apalagi dengan bisnis waralaba, kamu tak perlu mulai dari nol, cukup menggunakan nama merek minuman tersebut yang pastinya sudah dikenal banyak orang, dagangan kamu pun akan minim kerugian.
Jika berminat dengan bisnis ini, coba deh tengok-tengok dulu daftar waralaba makanan dan minuman paling laris di bawah ini, siapa tahu salah satu di antaranya adalah jodoh dari bisnis kamu.

Kopi KULO

Ilustrasi kopi KULO © Diadona

Waralaba minuman paling laris yang satu ini menjajakan berbagai varian menu oalahan kopi dan jus buah. Olahan kopi dengan berbagai campuran rasa lain juga sedang menjadi trend dikalangan anak muda saat ini. Kopi KULO sudah mulai dikenal dan melabarkan sayap sejak tahun 2017. waralaba minuman paling laris satu ini bisa kamu hubungi di kontak kedaikopikulo@gmail.com

Mobo Thai Tea

Ilustrasi mobo thai tea © Diadona

Mobo Thai Tea meruppakan jenis waralaba minuman paling laris yang menyediakan menu minuman Teh Thailand dengan konsep booth atau stand. Rasanya yang menyegarkan membuat minuman ini banyak disukai anak kecil maupun remaja. Bisnis waralaba minuman ini mulai berdiri sejak tahun 2018 dan dapat kamu ambil mulai dari harga 6,5 juta.

Kase

Ilustrasi kase © Diadona

Waralaba minuman paling laris berikutnya adalah Kase. Bisnis ini mneyediakan menu teh dengan campuran keju didalamnya. Kamu bisa menjualnya dengan stand atau booth yang bisa kamu buka di tempat strategis. Untuk mengambil bisnis waralaba minuman paling laris ini kamu harus mengeluarkna uang sebesar 8 juta rupiah.

Balcon (Bebek, Ayam, Lele Corner)

Ilustrasi balcon © Diadona

Berbeda dengan waralaba ayam geprek yang hanya mengandalkan ayam sebagai olahan utamnya, waralaba makanan dan minuman paling laris satu ini memiliki tiga olahan utama, yaitu bebek, ayam, dan ikan lele. Semuanya diolah secara higenis dan menggunakan bumbu-bumbu yang memiliki tingkat kesegaran yang tinggi membuat balcon ini menjadi sangat terkenal.

Ayam Bakar Wong Solo

Ilustrasi ayam bakar wong solo © Diadona

Saat ini usaha makanan berbahan baku ayam, seperti waralaba ayam geprek, ayam goreng ataupun ayam bakar memang digemari oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena itulah Ayam Bakar Wong Solo muncul menjadi salah satu waralaba makanan dan minuman paling laris saat ini. Bisnis kuliner satu ini menyajikan menu berbagai macam ayam bakar maupun goreng. Bisnis ini merupakan bisnis jenis rumah makan yang dapat membawa kesuksesan selama kita dapat mencari tempat yang strategis.

4 dari 4 halaman

Waralaba Minuman Murah

Waralaba minuman murah selalu diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena pemerintah juga memberikan paket ekonomi bagi siapapun yang ingiin berwirausaha. Nah, jika kamu mulai tertarik dengan usaha waralaba minuman, berikut kami sajikan pilihan waralaba mminuman untuk calon usaha barumu.

Waralaba Minuman Mang Kacau

ilustrasi Mang kacau © Diadona

Franchisor Mang Kacau memiliki produk es blend andalan bernama Best Blended Drink. Mang Kacau memberikan 11 pilihan rasa yang disukai masyarakat. Cappuccino, White Coffee, Dark Chocolatte, Thai Milk Tea, Green Tea Latte, Chocolate Choco Chip, Taro, Matcha, Strawberry, Frappuccino dan White Chocolate Mocca. Dengan pilihan rasa unik yang dimiliki Mang Kacau yang diblend dengan es dan disajikan dengan campuran parutan Cincau atau bubble, menjadikan produk Mang Kacau berbeda dengan yang lain. Selain produk-produk Mang Kacau dijamin Halal dan terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pengawet. Produk-produk Mang Kacau ini dikemas per sachet/per cup, sehingga memudahkan setiap mitra yang bergabung untuk mengontrol dan menjalankan bisnis Mang Kacau ini dengan lebih aman dan lebih menguntungkan. Paket waralaba termurah dibandrol dengan harga 5 juta rupiah dengan 1 booth mini. Info lengkap kunjungi mangkacau.com

Waralaba Minuman Wisco

Ilustrasi Wisco © Diadona

Wisco merupakan waralaba minuman yang mengusung tema coklat karena sangat disukai oleh banyak orang. Rasanya yang smooth dan teksturnya yang kental, membuat waralaba minuman ini menjadi ice blend yang sangat istimewa ketika dinikmati. Wisco juga menawarkan paket waralaba dengan biaya minimal 6 juta rupiah. Informasi lengkap kunjungi situs: wiscochocolate.com

Waralaba Minuman Nyoklat Super

Ilustrasi Nyoklat Super © Diadona

Nyoklat Super adalah waralaba minuman coklat dengan 100% rasa yang nikmat dan omzet yang dahsyat. Karena berbahan baku coklat, maka Nyoklat Super sangat digemari oleh semua orang dari yang muda hingga yang tua. Sehingga Nyoklat Super sangat mudah beradaptasi dengan berbagai macam lingkungan masyarakat. Keunggulan produk ini antara lain: penyajian hot & ice, free royalti, bisa variasi topping, dan merupakan waralaba minuman murah lengkap. Harga paket yang ditawarkan adalah sebesar 9,8 juta rupiah. Informasi lengkap bisa kamu lihat di situs: nyoklatsuper.com

Kira-kira tertarik dengan usaha waralaba yang mana? Semoga sukses dengan usaaha barumu ya!

Beri Komentar