Wulan Guritno Pamer Foto Punggung Mulus, Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 1 Juli 2021 21:03
Wulan Guritno Pamer Foto Punggung Mulus, Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan
Komen apa nih bang Tora?

Siapa sih yang nggak kenal sama artis cantik Wulan Guritno? Ia merupakan salah satu selebritis Indonesia yang selalu menomorsatukan penampilan, termasuk soal kebugaran tubuh.

Wulan terbukti masih terlihat awet muda dan tampil prima meskipun sudah mempunyai tiga orang anak. Body goalsnya ini tentu tak muncul tiba-tiba. Ia aktif berolahraga dan melakukan gaya hidup sehat. Nggak heran kalau bentuk tubuhnya tetap terjaga hingga sekarang.

1 dari 3 halaman

Nah, potret body goalsnya ini juga kerap kali ia unggah di akun Instagram pribadinya. Termasuk postingannya baru-baru ini.

Dalam postingan terbarunya, ia berpose menghadap ke belakang mengenakan gaun yang cukup terbuka. Alhasil, punggung mulusnya pun terlihat jelas.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

 

"Always have something to look forward to #Staypositive," tulis Wulan.

2 dari 3 halaman

Unggahan foto Wulan Guritno tersebut pun langsung mendapatkan ribuan likes dari follower dan penggemarnya di media sosial. Banyak yang meninggalkan komentar untuk artis cantik ini. Salah satunya adalah Tora Sudiroo.

Postingan Instagram Wulan Guritno © Diadona

“ Stay negative dong kak,” tulis Tora Sudiro.

Komentar Tora tersebut tentunya merupakan candaan terkait kondisi pandemi sekarang ini orang-orang mengharapkan hasil negatif dari tes usap virus Covid-19.

Wulan pun membalas komentar Tora dengan santai.

“ Lu yah emang paling2,” balas Wulan.

Beri Komentar