Wulan Guritno Pamer Badan Ideal Pakai Baju Nerawang, Warganet: Bodyku Kalah Sama Ibu-Ibu

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Juli 2021 20:03
Wulan Guritno Pamer Badan Ideal Pakai Baju Nerawang, Warganet: Bodyku Kalah Sama Ibu-Ibu
Memang ya, paras cantik artis satu ini nggak pernah pudar.

Kecantikan selebritis cantik Wulan Guritno memang kain menawan. Meskipun sudah tak muda lagi, namun peseonanya seakan tak pernah pudar. Nggak heran kalau banyak netizen yang enggan berkedip saat melihat aktivitas Wulan di sosial medianya. Termasuk potretnya bersama dua buah hatinya belakangan ini.

1 dari 5 halaman

Postingan Instagram Wulan Guritno © Diadona

Diketahui, Wulan Guritno memang sedang menghaiskan waktu bersama keluarga di Pulau Dewata. Di sana, ia berlibur ke pantai dan menginap di hotel mewah.

Dalam postingan terbarunya, artis cantik berusia 40 tahun ini mengunggah sebuah video Reels Instagram. Wulan dan dua rekannya terlihat berjalan di pelataran resor memakai outer transparan.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

 

Dengan penampilannya itu, celana dalam dan bra putihnya nampak jelas terlihat. Namun, ia tetap percaya diri berjalan melenggang bak model yang sedang berjalan di atas red carpet.

3 dari 5 halaman

Postringannya ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Malahan, banyak netizen yang iri dengan body goals Wulan yang masih tetap terjaga di usianya yang sudah tak lagi muda.

" Bodyku kalah sama emak-emak," kata salah satu netizen.

" Duh ampun mamah," ungkap netizen lainnya.

" Wwaaah anak ABG kalah sama body mbak @wulanguritno" tambah lainnya.

4 dari 5 halaman

Meski tak direspon balik oleh Wulan, ada juga netizen yang menyebut bila sederet potret yang diunggah Wulan di laman instagramnya itu mampu meningkatkan imun khususnya di masa pandemi virus Covid-19 ini.

" Naikin imun gw nih," kata salah satu warganet.

" Mayan buat naikin imun," tambah lainnya.

5 dari 5 halaman

Body Goals yang ditunjukan oleh Wulan memang bukan tanpa proses dan ujug-ujug datang begitu saja. Wulan Guritno memang menerapkan olahraga sebanyak satu kali dalam dua minggu, tidak makan gula dan tidur cukup. Selain pola tersebut, Wulan juga melakukan perawatan kecantikan PRP (Platelet Rich Plasma) yang dikenal membuat kulit tampak segar dan awet muda.

Beri Komentar