Wajah Cantiknya Terpampang di Belakang Truk, Najwa Shihab: Mantul Lur!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 13 Agustus 2020 19:06
Wajah Cantiknya Terpampang di Belakang Truk, Najwa Shihab: Mantul Lur!
Kocak!!!

Wajah para selebriti Tanah Air hingga mancanegara sering terpampang menghiasi bagian belakang truk. Uniknya, pada foto selebriti tersebut sering ditambahkan kata-kata puitis yang menggambarkan suasana hati para pengemudi truk tersebut.

Kali ini giliran Najwa Shihab yang wajahnya terpampang di belakang sebuah truk. Ia pun mengunggah video yang tampaknya dikirimkan oleh seseorang yang melihat wajahnya menghiasi belakang truk.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Ini BUKAN #catatannajwa yak ???????? Reposted from @ghofarbatik27 JADILAH PEMAIN HATI BIAR KAMU TIDAK MUDAH SAKIT HATI ... MANTUL LURR #matanajwa #najwashihab #trukmodifikasi #LASEM #pantura -

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

 

Pada video itu terlihat foto Najwa yang sedang berpose gaya andalan yang meletakkan tangannya menutupi dagu. Tersisip pula sebuah kalimat puitis di atas foto Najwa.

"JADILAH PEMAIN HATI BIAR KAMU TIDAK MUDAH SAKIT HATI," tulis kata pada belakang truk itu.

Wanita berusia 42 tahun ini pun memberikan respons yang cukup kocak. Dengan emotikon tertawa, Najwa menuliskan ulang kata yang terpampang pada truk itu.

"Ini BUKAN #catatannajwa yak. Reposted from @ghofarbatik27 JADILAH PEMAIN HATI BIAR KAMU TIDAK MUDAH SAKIT HATI. MANTUL LURR," tulis Najwa.

2 dari 2 halaman

Tentu saja unggahan itu disambut riuh para pengikutnya di Instagram. Mereka pun memberikan komentar-komentar yang kocak.

" Wah kalau aku di belakangnya truk itu pasti grogi dan gak fokus dilihatin Mbak Nana terus," sebut @aiizasarah.

" Faktor terjadinya kecelakaan, karena terlalu fokus memandang wkwkwk," kata @mgiliters.

" Mb.Nana dikenal semua kalangan.. mulai dr sopir truk, sampai Presiden ????," ungkap ayodya_.

Ada-ada aja nih, kelakuan warga +62, siapa lagi artis yang sering kamu lihat dipajang di belakang truck? Coba komen di bawah ya!

Beri Komentar