Viral, Potret Pria yang Dulu Jadi Taruna Gagah Kini Berubah Jadi Wanita Cantik

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 29 September 2022 10:03
Viral, Potret Pria yang Dulu Jadi Taruna Gagah Kini Berubah Jadi Wanita Cantik
Perubahan penampilannya pun bikin pangling!

Sejatinya manusia di dunia ini diciptakan Tuhan hanya ada dua jenis kelamin, yakni pria dan wanita. Namun, seiring berjalannnya waktu, tak sedikit yang merasakan ketidaksesuaian antara jiwa dan raga, sehingga memilih menjadi transgender.

Apalagi kini teknologi semakin maju, penampilan mereka yang feminin menjadi maskulin pun bisa diubah dengan mudah, begitu juga sebaliknya. Begitu pula sebaliknya.

1 dari 5 halaman

Transformasi Pria Taruna Kini Jadi Wanita © Diadona

Meski menjadi seorang transgender akan menghadapi stigma negatif dari masyarakat karena dilarang oleh agama, nyatanya banyak yang tetap yakin untuk mengubah total fisik mereka. Sama halnya yang dilakukan oleh pria ini, yang berubah menjadi sangat cantik. Dalam video yang diunggah akun TikTok @sielwan_, pria tersebut membagikan kisahnya yang merubah total penampilan hingga menjadi wanita cantik.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia memperlihatkan foto zaman dulu saat masih berambut cepak dan gagah memakai seragam taruna.

2 dari 5 halaman

Transformasi Pria Taruna Kini Jadi Wanita © Diadona

Ia juga membagikan foto saat di sebuah sekolah SMK di Kabupaten Tangerang. Ia memakai sepatu PDL ala tentara lengkap. Di salah satu foto, diketahui bahwa ia pernah menempuh pendidikan sebagai taruna. Kemudian ia mulai mencoba rambut model bob. Di momen itu, dirinya sudah terlihat memoles wajahnya dengan makeup tipis.

Hingga di akhir video ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita. " Balas @user134578647986 ENDING nya rada membabi-buta #fyp," ujarnya di kolom caption.

3 dari 5 halaman

Transformasi Pria Taruna Kini Jadi Wanita © Diadona

Unggahan taruna pria yang kini menjadi wanita itu viral dan menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memujinya lebih tampan saat menjadi pria.

" yang bilang ganteng, kita se-frekuensi 😭."

" astagfirullah dunia sudah tua."

" sekolahnya tinggi² jadinya " wedon" 😳."

" anjay padahal jdi laki" lebih ganteng 😑."

" udh di kasih sempurna,malah di ubah lagi masih kurang apa bng/mba🤣."

4 dari 5 halaman

@sielwan_ Balas @user134578647986 ENDING nya rada membabi-buta #fyp ♬ original sound - Elwan's - IG : Elwanels

 

Dilansri dari laman Wolipopdetik, Ekwa mengaku tak benar-benar menjadi wanita. Hanya saja memang suaranya sudah sejak lama mirip wanita.

" Nggak ada operasi semuanya real, dari suara memang perempuan dari lahir muka emang dari sana begini," ungkap Elwan.

Elwan yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan alasannya berubah menjadi seorang wanita. Dia mengaku hanya iseng demi konten dan ternyata berbuah cuan.

" Awalnya iseng kemudian netizen pada suka follower juga naik. Terus banyak endores-an menghasilkan uang lebih dari karyawan pabrik. Ya sudah saya lanjutkan begini saya ala kadarnya," terangnya seraya tertawa.

Beri Komentar