Viral Potret Lawas Roger Danuarta, Wajahnya Dibilang Mirip Banget Sama Lee Min Ho!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 7 September 2022 11:15
Viral Potret Lawas Roger Danuarta, Wajahnya Dibilang Mirip Banget Sama Lee Min Ho!
Dari dulu, pesona Roger Danuarta memang selalu mencuri perhatian.

Potret lawas Roger Danuarta mampu membuat heboh warganet terutama Instagram. Tak mampu ditepis, jika sejak dahulu Roger Danuarta memang aktor yang tampan dan menawan. Saat ini, kehidupannya semakin bahaga setelah menikah dengan Cut Meyriska hingga punya dua anak yang lucu dan menggemaskan. Namun, dirinya kembali menjadi sorotan lantaran potret lawasnya muncul di sosial media.

1 dari 5 halaman

Potret Lawas Roger Danuarta © Diadona

Saat ini beredar foto-foto Roger Danuarta saat tengah menjalani proses persidangan. Pasalnya, dia terlihat amat sangat tampan saat tengah menjalani persidangan bak sedang memerankan salah satu film.

Penampilan suami Cut Meyriska ini begitu rapi dengan kemeja putih dan celana hitam. Iajuga tampak memakai rompi berwarna orange.

2 dari 5 halaman

Potret Lawas Roger Danuarta © Diadona

Jika kita flashback ke belakang, deretan foto lawas Roger Danuarta yang viral ini merupakan potret saat dirinya menjalani persidangan atas kasus narkoba yang di alaminya.

Beberapa tahun silam Roger Danuarta sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Karena kasus ini, dirinya harus membuatnya vakum dari dunia hiburan lantaran menjalani proses hukum. Setelah menjalani hukuman, Roger kini tampak lebih fresh dan bahagia.

3 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 

Tak main-main para netizen pun banyak menyebut bahwa dirinya mirip dengan aktor kenamaan dari Korea Selatan yakni, Lee Min Ho.

"Pertama liat kukira ayang minho," tutur netizen.

"Aduh ayank minho sekilas," tambah netizen lain.

"Perpaduan lee min ho cha eun woo," ujar netizen lain.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Roger Danuarta telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan sesama pemain sinetron yakni Cut Meyriska. Walaupun sudah dikaruniai dua orang anak, ketampanan Roger Danuarta tak pernah luntur. Hal tersebut dibuktikan dengan Roger Danuarta kerap kali dibanjiri komentar pujian.

Beri Komentar