Viral Potret Hjab yang Mirip Rambut Sampa Bisa Dikepang, Malah Disebut Gorden

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 14 Juni 2022 18:03
Viral Potret Hjab yang Mirip Rambut Sampa Bisa Dikepang, Malah Disebut Gorden
Ada yang pernah pakai model hijab gini nggak?

Seperti yang kita tahu, hijab atau jilbab adalah salah satu barang yang wajib dikenakan oleh seorang perempuan muslim. Hijab digunakan dengan tujuan untuk menutupi aurat bagi wanita muslim.

Saat ini, hijab tak cuman sebagai barang wajib, namun bisa juga menambah kecantikan lewat berbagai gaya yang bisa dipakai. Seperti kisah wanita satu ini. Wanita ini jadi perbincangan di media sosial karena membuat ulasan produk hijab yang ia jual di media sosial. Ia menjual hijab instan yang menyerupai rambut.

1 dari 5 halaman

Hijab Mirip Rambut © Diadona

Ia mengunggah video jualan hijabnya lewat akun TikTok @citra_collection_89. Dalam videonya, Citra menjelaskan hijab yang dijualnya terdiri dari dua bagian. Bagian dalam hijab terbuat dari bahan ceruti dan luarnya menggunakan kain tile.

" Ini pashmina instan terbaru dari kita ya namanya Snow Angel. Terdapat dua bagian, bagian dalam terbuat dari bahan ceruti, fungsinya untuk menutupi bagian leher. Kalau dipakai masukin ke dalam baju," tulis akun TikTok @citra_collection_89.

2 dari 5 halaman

Hijab Mirip Rambut © Diadona

Citra mengatakan di videonya, setiap pembelian hijab sudah termasuk aksesori ikat rambut. Dia kemudian memberikan tutorial hijab instan jualannya di mana hijab tersebut bisa dikepang menyerupai rambut.

" Kemudian di bagian luarnya ini dibuat dari bahan tile. Kamu bakal dapetin satu set aksesori-nya tinggal dipasangin aja. Kemudian bagian kanannya juga (kasih aksesori). Kalau kalian mau kepang juga bisa, karena ini sudah terbagi jadi tiga bagian dan aksesorinya diikat ke bawah," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Hijab Mirip Rambut © Diadona

Video ulasan hijab instan yang bisa dikepang bak rambut ini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta Views. Gaya hijab itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

" Bukannya kerudung itu tidak boleh menyerupai rambut ya ???? maaf kalau salah ????," tanya akun @Ayu Permatasari.

" Ada-ada aja modelnya," bingung akun @Lina Apriani95.

" Berasa pakai gorden di kepala????," tutur akun @aiw?.

" Kalau gue yang pakai pasti tetangga mengira gue lagi jemur gorden ????," ucap akun @Faryda.

" Bagus sih tapi aku yakin anak dan suamiku gak bakal mau jalan sama aku kalau aku jilbabnya kayak bgtu ????????????," saut akun @pisang ijo.

4 dari 5 halaman

Pensaran sama videonya? kamu bisa tonton di bawah ini ya!

@citra_collection_89

Yg mau order klok keranjang kuning, atau ke no wa admin, no wa admin ada di bio????

? suara asli - citra_collection_89

 

Beri Komentar