Viral, Penjual Nasi Pecel Cantik di Gresik yang Bikin Dagangannya Auto Rame Pembeli

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 Februari 2023 17:03
Viral, Penjual Nasi Pecel Cantik di Gresik yang Bikin Dagangannya Auto Rame Pembeli
Bikin pengunjung jadi salah fokus nih!

Kulineran di gerobak nasi pecel, pria ini salah fokus dengan penjualnya. Penjualnya merupakan wanita cantik dan imut. Selain karena rasa makanannya, penampilan dari penjual makanan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tak sedikit, warung dengan penjualnya yang cantik dan tampan selalu ramai diantre pembeli. Begitu pula dengan warung nasi pecel gerobakan yang satu ini. Warungnya jadi viral usai dibagikan oleh kreator konten lewat kanal YouTube Yusuf Farda Chanel.

1 dari 4 halaman

Penjual Nasi Pecel Cantik © Diadona

Dalam videonya ia memperlihatkan momen saat menikmati nasi pecel gerobakan. Warungnya bernama Nasi Pecel Nasi Campur Tengah Malam yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Veteran Depan Matahari Hypermart Sentolang. Dikutip dari laman detikFood (04/02/23) penjual nasi pecel tersebut namanya Dewi.

Rupanya Dewi juga cukup aktif di media sosialnya baik di Instagram maupun di TikTok. Wajah yang cantik dan imut membuat banyak orang penasaran ingin mampir ke gerobak nasi pecelnya.

2 dari 4 halaman

Penjual Nasi Pecel Cantik © Diadona

Sesuai dengan namanya, nasi pecel ini buka di malam hari saja. Mulai dari pukul 22.30 hingga 04.00 dini hari. Ada dua menu yang ditawarkan, yakni nasi pecel dan nasi campur. Sementara itu, ada sekitar 15 jenis lauk yang bisa dipilih. Mulai dari olahan ikan, ayam, sayur hingga telur. Salah satu yang jadi favorit adalah nasi pecel lauk ayam panggang.

Harganya pun terjangkau, hanya berkisar Rp 10.000-Rp 15.000 per porsi. Dewi mengatakan bahwa setiap malam warungnya selalu diantre panjang oleh pembeli

3 dari 4 halaman

Penjual Nasi Pecel Cantik © Diadona

Saking ramainya, Dewi bisa menghabiskan nasi sebanyak 25 kilogram. Videonya ini pun banyak mendapat tanggapan netizen. Tak sedikit yang salah fokus dengan kecantikan Dewi.

" Ini warung langganan aku nih, emang seenak itu sih dan mbaknya juga cantik banget," tulis netizen.

" Salut sama mbak-mbaknya, jaman sekarang banyak cewek-cewek cantik gak mau kerja kasar. Tapi mbak ini malah semangat jualannya semoga laris terus," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar