Viral, MUA Tetap Layani Rias Pengantin di Rumah Sakit Padahal Tangan Masih Diinfus

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 20 November 2022 14:03
Viral, MUA  Tetap Layani Rias Pengantin di Rumah Sakit Padahal Tangan Masih Diinfus
Meski sedang sakit, namun hasil makeupnya tetap on point!

Menjalani pekerjaan sebagai MUA memang penuh tantangan. Terkadang, harus ada usaha ekstra untuk bisa memberikan riasana maksimal pada klien. Biasanya Makeup artist (MUA) merias pengantin di lokasi pernikahan. Namun berbeda dari MUA satu ini di mana pengantin wanitanya datang ke rumah sakit untuk dirias. Sebab sang MUA sedang dirawat di rumah sakit.

1 dari 5 halaman

MUA Rias Pengantin Padahal Sedang Sakit © Diadona

Video tentang pengantin wanita yang dirias di rumah sakit ini viral setelah diunggah oleh sang MUA lewat akun TikTok @sygku_anna. Ia memperlihatkan kamar rawat inap di salah satu rumah sakit yang berada di Malaysia.

" Bila MUA masuk rumah sakit. Klien ingin kakak yang makeup jadi kliennya yang ke rumah sakit. Taraa," tulis akun TikTok @sygku_anna.

2 dari 5 halaman

MUA Rias Pengantin Padahal Sedang Sakit © Diadona

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, MUA bernama Anna ini terlihat tenang ketika sedang merias hijab dan memasangkan veil wedding. Padahal tangan sebelah kanan Anna masih ada infus.

Usai dirias oleh Anna, pengantin wanita yang mengenakan busana serba putih ini terlihat flawless, dilengkapi dengan hiasan henna di tangan. Pengantin wanita tersebut terlihat puas melihat hasil makeup Anna.

3 dari 5 halaman

MUA Rias Pengantin Padahal Sedang Sakit © Diadona

Unggahan Anna yang merias pengantin di rumah sakit ini sudah ditonton lebih dari 425,4 ribu Views dan mendapat 34,9 ribu Likes. Rata-rata warganet mendoakan agar Anna cepat sembuh. Ada juga yang salut dengan Anna karena tetap profesional merias klien meskipun dirawat di rumah sakit.

" Semoga cepat sembuh kak Ana 🤍," ucap pengguna TikTok @Ry Na Na Fi.

" Gws kakak sayang," ujar akun @julieajuju89.

" Wah semangat😍," saut @Mua Puteri.

" Hebat kakak👍🏻👍🏻," puji akun @Noorfiza🤍.

" semoga cepat sembuh," timpal akun @🌸Kak nis ✨.

4 dari 5 halaman

Video selengkapmya bisa teman-teman tonton di bawah ini ya!

@sygku_anna Bila MUA kau masuk hospital… jangan cakap kau Muakk pulak😂 #muaperak #makeupartist #fyp #fypdongggggggg #fypシ #foryoupage ♬ bunyi asal - Nyap tahuk

Beri Komentar