Viral Foto Masa Muda Raul Lemos yang Ziarah ke Makam Nike Ardila, Ramai Jadi Sorotan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 20 September 2021 22:03
Viral Foto Masa Muda Raul Lemos yang Ziarah ke Makam Nike Ardila, Ramai Jadi Sorotan!
Bahkan, suami KD ini sempat bertemu dengan ayah dari Nike.

Raul Lemos yang merupakan suami Krisdayanti ternyata adalah penggemar mendiang Nike Ardilla. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (19/9), Raul membagikan foto lawasnya saat mengunjungi makam mendiang.

Di kesempatan itu, Raul yang masih muda mengenakan kemeja panjang bercorak yang dipadukan dengan celana jeans. Ia terlihat memegang salah satu sudut foto besar mendiang Nike Ardilla yang diletakkan di makam.

1 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????? ???????????????????? (@raullemos06)

 

Pengusaha asal Timor Leste ini memeprlihatkan foto sedang berdiri samping di pusara mendiang Nike Ardilla. Raul mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana jin.

"Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla," tulis ayah Amora Lemos ini.

2 dari 6 halaman

Nike Ardil © Diadona

Raul Lemos mengatakan bahwa dia memang mengidolakan Nike Ardilla. Karena itu, dia menyempatkan diri berziarah ke peristirahatan terakhir almarhumah.

" Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Rupanya, saat itu Raul lemos datang di waktu yang tepat. Sebab, dia sempat bertemu dengan ayah pelantun lagu " Bintang Kehidupan" di makam.

" Sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah, Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar. Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe. Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," tutupnya.

4 dari 6 halaman

Raul Lemos dan Krisdayanti © Diadona

Unggahan ini dikomentari oleh Karisdayanti. Sepertinya dia menyadari ada perbedaan postur tubuh suaminya di masa lalu dengan masa kini.

" Amorrr itu pinggangnya size berapa pasti pada penasaran," tanya anggota DPR RI itu.

Pertanyaan ini dijawab, " 27 sayang hehehe."

5 dari 6 halaman

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Raul dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen justru menyinggung status Raul yang kini jadi suami diva pop kebanggaan Indonesia, Krisdayanti.

" @raullemos06 sekarang malah dapat temany alm nike ardilla @krisdayantilemos," tulis akun @rickhobeng.

" @krisdayantilemos mimi fotonya pak Raul mirip wajah nya Atta halilintar ???????? coba dech perhatikan baek2," tulis akun @ shelmakarima.

" @raullemos06 keren skrg bang rahul lhb fress gemuk,, hehee," kata akun @indry8742.

Beri Komentar