Uwu Banget, Guru SD Ini Lamar Kepala Sekolah di Depan Murid dan Rekan Kerja

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 15 Desember 2022 19:03
Uwu Banget, Guru SD Ini Lamar Kepala Sekolah di Depan Murid dan Rekan Kerja
Udah kayak di FTV nih!

Sebuah video viral baru-baru ini menghebohkan netizen. Dalam unggahannya tersebut, memperlihatkan aksi seorang pria yang berprofesi sebagai guru di sekolah dasar melamar kepala sekolah sendiri. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @restulangit87 belum lama ini sontak mencuri perhatian publik.

1 dari 5 halaman

Viral Guru Lamar Kepala Sekolah © Diadona

Pada awal video, si perekam menyoroti seorang guru pria yang sedang berjalan di sekolah sambil menyembunyikan bucket bunga di belakang punggungnya. Siapa sangka, rupanya aksi yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah ungkapan cinta alias melamar salah satu wanita yang merupakan seorang kepala sekolah di sekolah tersebut.

2 dari 5 halaman

Viral Guru Lamar Kepala Sekolah © Diadona

Tampil dengan pakaian seragam batik berwarna hitam putih, pria itu tampak berlutut di hadapan sang wanita yang dilamarnya. Ia pun menyerahkan bucket bunga sebagai simbolisasi bahwa dirinya ingin melamar wanita yang berstatus sebagai kepala sekolah.

3 dari 5 halaman

@restulangit87

Lamar kepala sekolah didepan teman guru dan murid 🙏🙏

♬ suara asli - Restu Langit

Suasana tampak bahagia saat bucket bunga yang dibawa diterima dengan baik oleh wanita tersebut. Dalam keterangan, sang guru mengatakan bahwa dirinya melamar kepala sekolah di depan teman guru dan para murid sekolah.

" Lamar kepala sekolah di depan teman guru dan murid 🙏🙏" tulis pemilik akun dalam unggahannya.

4 dari 5 halaman

Tak butuh waktu lama, aksi guru SD melamar kepala sekolah itu langsung mencuri perhatian hingga viral di TikTok. Hingga kini, video yang berdurasi 25 detik itu sudah ditonton oleh 2,9 juta pengguna akun dan 85 ribu lebih penyuka serta beragam komentar dari warganet.

" saluut dg pak guru nya yg berjuang💓💓💓💓" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

" smoga d lancarkn bahagia truss Aamiin 🤲🤲" komentar warganet.

Beri Komentar