Usia Hampir Kepala 5 tapi Masih Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia dari Yuni Shara

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 15 Juni 2020 12:47
Usia Hampir Kepala 5 tapi Masih Awet Muda, Ternyata Ini Rahasia dari Yuni Shara
Apa tuh rahasianya?

 

Siapa tak kenal dnegan penyanyi kondang Yuni Shara? Selain dikenal piawa bernyanyi, Yuni Shara dikenal juga memiliki para cantik dan awet muda.

Meski usainya sudah hampir kepala 5, wajah Yuni Shara seakan tidak menua. Bahkan sangat jarang terlihat kerutan dan jerawat di wajahperempuan 48 tahun ini. Karena itu, banyak yang penasaran dan bertanya-tanya, sebenarnya apa rahasia awet muda Yuni Shara.

1 dari 2 halaman

Beruntungnya, hari Minggu Kemarin (14/6), pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini membeberkan rahasia awet mudanya di channgel Youtube Melaney Recardo. Awalnya Melaney bertanya apakah Yuni sudah menginjak usia 50 tahun atau belum.

Yuni Shara dan Melaney Recardo © Diadona

" Can i ask you question. Have you raceh 50? If you want to answer that, tapi kalau nggak juga gapapa" . Tanya Melaney.

Mendengar pertanyaan itu, Yuni dengan santai menjawab.

" Bulan depan aku 48"

2 dari 2 halaman

Lalu, jawaban ini membuat Melaney semakin penasaran, kira-kira apa sih resep Yuni Shara biar tetap awet muda, meski usia sudah memasuki usia kepala 5?

Yuni Shara dan Melaney Recardo © Diadona

" Apasih resepnya" Sambung Melaney.

" Sebenernya aku tuh banyak ubannya, tuh liat. Terus flek-flek juga ada. Nggak ada yang aku tutupin, bahwa menua itu wajar. Ta[o kalau perawatan sih ya paling botox lah ya" .

Disamping itu, Yuni juga menghimbau wanita di luar sana untuk selalu mengurus diri, dalam artian merawat tubuh dan kulit agar tetap cantik

Yuni Shara dan Melaney Ricardo © Diadona

" Kalau kita pengen cantik, kita harus percaya diri, yang kedua harus tanya suami dulu, kalau suami oke kita gini gitu (melakukan perawatan) ya its oke"

Jadi menurut Yuni Shara, yang paling penting dari menjaga kecantikan adalah sadar diri bahwa umur nggak bisa kita stop, makanya pede aja sama diri sendiri. Inget baik-baik tuh guys!

 

Beri Komentar