Unggah Foto Mesra Bareng Jefri Nichol dengan Caption Centil, Livy Renata Tuai Hujatan Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 6 April 2022 16:03
Unggah Foto Mesra Bareng Jefri Nichol dengan Caption Centil, Livy Renata Tuai Hujatan Netizen
Loh, bukannya Jefri udah punya pacar ya?

Akhir bulan Maret lalu, netizen dibikin heboh dengan potret kedekatan antara Livy Renata dengan bintang film Jakarta Vs Everybody Jefri Nichol. Baik Livy maupun Jefri terliht saling mengunggah momen kebersamaan di lmn sosial media masing-masing.

Terbaru, Livy kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Jefri. Bukannya dapat dukungan, Livy justru banyak menuai hujatan karena dianggap merebut Jefri dari sang pacar.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahannya, Livy tampak membagikan potret kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Tak hanya sekedar foto selfie, keduanya juga tampak begitu dekat dan mesra saat menghabiskan waktu bersama.

Jefri Nichol sendiri juga tampak menikmati momen berdua dengan Livy. Hal itu terlihat dari sang aktor yang tampak tersenyum semringah saat Livy mengajaknya berfoto selfie.

2 dari 5 halaman

 

Namun ada lagi yang tak kalah mengejutkan dari postingan foto tersebut. Yaitu keterangan yang ditulis Livy untuk mengiringi unggahannya. Pasalnya di sana Livy tampak mencurahkan rasa kesalnya karena aktor 23 tahun itu dinilainya semakin sibuk.

Livy pun menyebut Jefri Nichol sebagai sosok orang yang menyebalkan. " Sibuk banget dia nyebelin," tulis Livy di Twitter.

3 dari 5 halaman

Potret Livy Renata Bareng Jefri Nichol © Diadona

Tak ayal, postingan dan cuitan Livy tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Banyak dari netizen kini merasa penasaran soal status hubungan Livy dan Jefri Nichol. Mengingat Jefri sendiri diketahui sudah memiliki seorang pacar bernama Belleza. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang melayangkan cibiran pada Livy karena mereka merasa iba pada Belleza.

“ apa pacarnya tida mara,” ujar salah satu akun.

" Kuat bener ya pacarnya jepri liat jepri idupnya surrounding by cewek :( sahut lainnya.

" Buset ceweknya jepri apa ga lempar bom," timpal yang lain.

“ Katanya livi ga suka cowo ngeroko disalah satu podcast Tapi kalo jefri gapapa xixixixi,” tulis @siamtingwong.

4 dari 5 halaman

Serta masih banyak lagi komentar publik terkait foto tersebut. Hingga kini unggahan Livy sudah mendapatkan 878 Retweets dan 1,072 Quote Tweets. Selain itu, foto kedekatan Livy dan Jefri sudah mendapatkan 26,1K Likes dari warga Twitter. Wah, mereka beneran lagi dekat apa sekedar teman aja ya guys?

Beri Komentar