Udah Kayak Dealer, Ini Potret Unik Parkiran Sekolah yang Dipisah dari Jenis dan Warna Motor

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 23 September 2022 11:03
Udah Kayak Dealer, Ini Potret Unik Parkiran Sekolah yang Dipisah dari Jenis dan Warna Motor
Dari motor matic sampai trail semuanya berjejer rapi.

Setiap orang tentunya memiliki selera masing-masing dalam berbagai hal, termasuk juga sepeda motor. Ada yang lebih suka motor matic, ada yang lebih suka motor berukuran kecil, namun ada juga yang menyukai motor besar atau bahkan motor yang tangguh untuk melewati berbagai macam medan.

Meski begitu, saat dipakai dan diparkirkan biasanya akan ditaruh sesuai tempat yang ada. Namun hal berbeda justru terlihat di sebuah sekolah di Sulawesi Selatan. SMA N 7 Pinrang ini membuat parkirannya unik dan sangat rapi.

1 dari 5 halaman

Viral Parkiran Motor Sekolah Bak DealerViral Parkiran Motor Sekolah Bak Dealer © Tiktok @ichsan488

Saking rapinya, parkiran sekolah ini bahkan mengelompokkan jenis dan warna motor di parkiran. Saking rapinya, parkiran ini tampak bak dealer sepeda motor.

Jika melihat sekilas, kita mungkin akan mengira jika potret ini adalah dealer sepeda motor. Bagaimana tidak, jenis dan warna motor tampak dikelompokkan satu per satu sehingga tampak begitu rapi. Di atasnya juga tidak ada helm yang ditaruh di motor.

2 dari 5 halaman

Viral Parkiran Motor Sekolah Bak DealerViral Parkiran Motor Sekolah Bak Dealer © Tiktok @ichsan488

Bahkan barisan motor-motor ini pun tertata dengan sangat rapi. Motornya juga tampak bersih dan mengkilap. Namun, ini bukanlah dealer motor, melainkan parkiran sebuah sekolah.

Entah bagaimana caranya, namun parkiran di sekolah ini memang sudah di bagi kelompoknya sesuai merek dan warna. Sehingga setiap merek dan warna motor memiliki tempatnya masing-masing. Wah keren ya.

3 dari 5 halaman

Viral Parkiran Motor Sekolah Bak DealerViral Parkiran Motor Sekolah Bak Dealer © Tiktok @ichsan488

Bukan hanya motor matic berukuran kecil, ada juga tempat parkir untuk motor matic berukuran besar yang kini juga tengah banyak digemari. Sama seperti motor kecil, motor-motor besar ini juga berjajar dengan rapi.

Bagi para siswa, banyak juga yang memakai motor trail yang bisa di bawa di medan apa saja. Karena jumlahnya tak terlalu banyak, motor-motor ini hanya diparkir di satu area tanpa mengelompokkan warnanya.

4 dari 5 halaman

Bukan hanya keluaran dari satu merek saja, ada juga beberapa motor merek lain yang juga di parkir dengan rapi sesuai jenis dan warnanya. Wah salut ya, bener-bener rapi dan terlihat bak dealer sepeda motor. Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang gagal fokus, malah menganggap bahwa parkiran sekolah ini dealer motor.

" dealer honda salto melihat ini😁," tulis Angga Mandala putra

" pengguna Scoopy semua," jelas fauzan30._

" gada RX king kak," ungkap Gigih

" ini sih bukan sekolah tapi tempat jual motor 😂," komentar Ariel Lagi Galau

" itu parkiran atau dealer😂😂," tulis relll.

Beri Komentar