Top 10 Chart Billboard Indonesia Minggu Ini, lagu Raim Laode Ada di Deretan Atas

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 April 2023 12:29
Top 10 Chart Billboard Indonesia Minggu Ini, lagu Raim Laode Ada di Deretan Atas
Lagu Raim Laode memang lagi booming banget!

Menurut laporan Billboard.com pada 31 Maret 2023, lagu yang dinyanyikan oleh Raim Laode masih menduduki posisi teratas di chart Billboard Indonesia untuk minggu ini. Selain itu, ada juga lagu dari New West yang berjudul Those Eyes yang berhasil masuk ke dalam sepuluh besar di chart Billboard Indonesia untuk minggu ini.

1 dari 6 halaman

Berikut ini merupakan Top 10 Chart Billboard Indonesia pada minggu ini.

1. Raim Laode - Komang

Lagu berjudul Komang dari Raim Laode tetap bertahan di puncak chart Billboard Indonesia pada minggu ini.

2. Mahalini - Sial

Lagu dari penyanyi, Mahalini yang berjudul Sial juga tidak mengalami perubahan dengan tetap berada di peringkat ke-2 chart Billboard Indonesia pada minggu ini.

 

 

2 dari 6 halaman

3. SZA - Kill Bill

Lagu berjudul Kill Bill milik penyanyi, SZA naik satu posisi di chart Billboard Indonesia dengan berhasil menempati peringkat ke-3 pada minggu ini.

4. Jogja Hip Hop Foundation - Cintamu Sepahit Topi Miring

Lagu dari Jogja Hip Hop Foundation, Cintamu Sepahit Topi Miring juga ikut naik satu peringkat di chart Billboard Indonesia pada minggu ini dengan menempati posisi ke-4.

3 dari 6 halaman

5. The Weeknd & Ariana Grande - Die For You

Lagu berjudul Die For You dari The Weeknd dan Ariana Grande mengalami penurunan dua peringkat di chart Billboard Indonesia pada minggu ini dengan menempati posisi ke-5.

6. Awdella - Tertawan Hati

Lagu dari penyanyi, Awdella yang berjudul Tertawan Hati tetap berada di peringkat ke-6 chart Billboard Indonesia pada minggu ini.

4 dari 6 halaman

7. NewJeans - OMG

Lagu dari grup vokal wanita asal Korea Selatan, NewJeans yang berjudul OMG juga tetap berada di peringkat ke-7 chart Billboard Indonesia pada minggu ini.

8. d4vd - Here With Me

Lagu berjudul Here With Me dari penyanyi, d4vd yang pada minggu lalu menempati posisi ke-9, naik satu peringkat ke posisi ke-8 di chart Billboard Indonesia minggu ini.

5 dari 6 halaman

9. New West - Those Eyes

Lagu dari grup musik New West, Those Eyes mengalami kenaikan peringkat yang cukup pesat. Pada minggu lalu, lagu ini menempati peringkat 14 dan beranjak naik cukup pesat dengan saat ini berada di posisi ke-9.

10. Keshi - Limbo

Lagu berjudul Limbo yang dinyanyikan oleh Keshi juga tidak mengalami perubahan peringkat pada minggu ini dengan tetap menempati posisi ke-10 di chart Billboard Indonesia.

Nah, itu dia Top 10 Chart Billboard Indonesia pada minggu ini. Adakah lagu kesukaanmu, Diazens?

 

Beri Komentar