Terbongkar Sosok Mertua Maudy Ayunda Asal Korea, Waganet Doa Semoga Nular

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 3 Juni 2022 15:03
Terbongkar Sosok Mertua Maudy Ayunda Asal Korea, Waganet Doa Semoga Nular
Jesse Choi akhirnya bongkar potret mertua Maudy Ayunda dari dekat!

Maudy Ayunda yang resmi dinikahi Jesse Choi pada 22 Mei 2022 baru saja menggelar resepsi di Bali. Seperti diketahui, Maudy Ayunda menikahi pria kelahiran Korea Selatan yang tumbuh besar di Amerika Serikat. Sosok mertua Maudy Ayunda yang asli Korea akhirnya terungkap melalui postingan terbaru Jesse Choi.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jesse Choi (@jessechoi_)

 

Kini, setelah pesta pernikahan usai, orang tua Jesse Choi juga ikut menjadi sorotan netizen. Jesse memang mengunggah foto orangtuanya ke Instagram.

"Postingan penghargaan untuk orangtua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami," tulis Jesse Choi.

2 dari 5 halaman

Dalam foto itu, kedua orang tua Jesse menggunakan busana yang sama dengan orang tua Maudy Ayunda. Wajah orang tua Jesse juga terlihat sangat khas wajah orang Korea.

" Sangat menyenangkan menunjukkan kepada Anda semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga, karena Anda pantas untuk itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa, mungkin lain kali di Korea atau CA!" katanya.

3 dari 5 halaman

Potret Orangtua Jesse Choi © Diadona

Selain itu, pria lulusan Stanford University ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang mertua karena menerima kedua orang tuanya dengan sangat hangat.

" Dan terima kasih kepada orangtua dan keluarga Maudy yang membuat orangtua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh
lebih dekat," tutur Jesse Choi.

4 dari 5 halaman

Potret Orangtua Jesse Choi © Diadona

Mengetahui seperti apa sosok mertua Maudy Ayunda, warganet menuliskan doa yang sama. Maudy Ayunda yang menjadi istri " Oppa Korea" rupanya juga impian banyak wanita Indonesia.

" Bismillah, ya Allah aku mau yang seperti ini. Aaamiin," komentar akun @dye***.

Baca Juga:
5 Momen Keseruan Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Bareng Sahabat, Pandai Jaga Rahasia

" Bismillah nular," balas akun @life***.

" Pengin dapat jodoh kayak Maudy," sahut akun @tls***.

Beri Komentar