Tak Ditahan Karena Kasus Video Syur, Netizen Bandingkan Gisel dengan Vanessa Angel

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 26 Januari 2021 13:54
Tak Ditahan Karena Kasus Video Syur, Netizen Bandingkan Gisel dengan Vanessa Angel
Gisela Anastasia hanya menjalani wajib lapor. Sedangkan Vanessa Angel sempat ditahan padahal sedang memiliki bayi yang belum berusia satu tahun.

Dalam kasus Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu, keduanya memang menjadi tahanan kota dan sama-sama tak dipenjara.

Mengutip dari diadona.id (9/1/2021), Gisel tak ditahan karena alasan kemanusiaan. Yang pertama adalah karena Gisel disebut kooperatif selama pemeriksaan. Selanjutnya, adalah karena Gisel masih harus mengurus anaknya yang masih berusia 4 tahun.

Gisel dan juga Michael dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan juga Kamis.

1 dari 2 halaman

Netizen Bandingkan dengan Vanessa Angel

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Rupanya, putusan ini mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. Bahkan, banyak yang akhirnya membandingkan kasus Gisel dengan kasus Vanessa Angel. Vanessa Angel bahkan sempat ditahan karena kasus kepemilikan narkotika yang dialaminya.

Dalam postingan Instagram Gisel tentang ucapan selamat ulang tahun kepada sang kekasih, Wijin, postingan ini dibanjiri komentar miring netizen. Bahkan beberapa netizen mengungkit kembali apa yang dialami oleh Vanessa Angel yang harus ditahan ketika harus merawat anaknya yang masih bayi.

2 dari 2 halaman

Potret Transformasi Vanessa Angel © Diadona

" Vanessa punya bayi yg ASI aja dipenjara.. lha ini anak udah gede jadi alasan," ungkap pemilik akun secretbyfebhybiee_malang.

" Vanessa aja dipenjara, lah ini muka tembok ngga dipenjara dengan alasan anak kecil, ngga adil yaa gem," tulis dhe_anah91.

" Ko Vanessa yang punya anak kecil dipenjara, kenapa ya hukum di Indonesia nggak adil? @divisihumaspolri," tulis pemilik akun @ariearmando.

Nah, kalau menurut kalian gimana, nih?

Beri Komentar