Sinopsis John Wick 4, Jadi Kisah Balas Dendam Keanu Reeves Terakhir?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Maret 2023 11:21
Sinopsis John Wick 4, Jadi Kisah Balas Dendam Keanu Reeves Terakhir?
Coba baca sinopsis film Jhon Wick berikut ini deh sebelum nonton!

Film John Wick 4 yang dibintangi Keanu Reeves telah resmi tayang di Indonesia pada hari Rabu (22/3). Ini merupakan kelanjutan dari franchise John Wick setelah terakhir kali merilis film Parabellum pada 2019.

Dalam film ini, Reeves akan kembali memerankan tokoh utama, yaitu seorang pembunuh bayaran bernama John Wick. Ia akan ditemani oleh sejumlah pemain lama seperti Ian McShane yang memerankan Winston Scott. Selain itu, ada juga sejumlah pemain baru yang bergabung dalam film ini, seperti Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Bill Skarsgård, dan Shamier Anderson.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Jhon Wick 4

Kisah John Wick 4 dimulai dengan John (Keanu Reeves) yang sedang bersiap-siap untuk membalas dendam setelah ditembak oleh Winston Scott (Ian McShane) dari atap The Continental New York dan jatuh dari ketinggian.

John, yang saat itu berstatus Excommunicado, kemudian mencari seorang petinggi dari High Table. Meski sudah diperingatkan bahwa membunuh orang tersebut tidak akan mengubah situasi, John tetap menarik pelatuknya. Kejadian tersebut berdampak luas, termasuk terhadap posisi Winston yang menjadi bimbang setelah menerima surat dari salah satu anggota High Table bernama Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård).

2 dari 5 halaman

Marquis menggunakan trik dengan mengincar orang-orang yang pernah berhubungan dengan John Wick. Winston menjadi target pertama karena itu, dan The Continental New York pun dihancurkan.

Namun, ancaman dari Marquis tidak berhenti di situ. Dia juga merekrut seorang teman yang merupakan mantan rekan John Wick bernama Caine (Donnie Yen) untuk menemukan dan menangkap John Wick dengan mempertaruhkan nyawa istri dan anak Caine. Meskipun merasa terpaksa, Caine akhirnya menerima tawaran itu.

3 dari 5 halaman

Setelah The Continental New York hancur, Marquis menargetkan The Continental Osaka yang dijalankan oleh Shimazu Koji (Hiroyuki Sanada) dan putrinya, Akira (Rina Sawayama).

Caine juga berusaha mencari John Wick di Osaka bersama dengan tim dari High Table. Mereka meyakini bahwa John Wick akan muncul di hotel tersebut. Aktivitas tim tersebut kemudian diamati oleh seorang Tracker (Shamier Anderson) yang dikenal sebagai Mr Nobody.

 

4 dari 5 halaman

Mr Nobody datang bersama anjingnya dan terus memantau gerakan John Wick, termasuk nilai hadiah yang diberikan pada dirinya yang semakin meningkat. Ia juga memiliki buku berisi data-data yang terkait dengan John Wick dan High Table.

Beri Komentar