Sinopsis Film Perfect Strangers, Cerita Tentang Permainan Buka HP Pasangan yang Berujung Petaka

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 21 Oktober 2022 13:45
Sinopsis Film Perfect Strangers, Cerita Tentang Permainan Buka HP Pasangan yang Berujung Petaka
Awalnya pengen seru-seruan, malah jadi ketegangan...

Baru-baru ini, film garapan studio Falcon Pictures berhasil tuai berbagai komentar positif dari netizen melalui film terbarunya yang berjudul Perfect Strangers. Film tersebut merupakan film remake dari film Italia dengan judul yang sama.

Selain menyuguhkan premis dan jokes yang segar, Perfect Strangers juga menggandeng sejumlah aktor papan atas untuk membintangi film komedi satu ini. Penasaran? Langsung aja simak sinopsis Perfect Strangers di bawah ini!

1 dari 6 halaman

Sinopsis Perfect Strangers

Perfect Strangers © Diadona

Remake film asal Italia dengan yang judul yang sama ini sebenarnya mengangkat tema yang sangat sederhana. Namun, tetap bikin jantungan kalau kita sendiri yang mengalaminya.

Konflik dalam film ini bermula dari tujuh orang sahabat dan pasangannya yang berkumpul untuk makan malam bersama. Di tengah makan malam yang hangat tersebut, Eva mengusulkan untuk membuat permainan agar acara tersebut makin seru.

Alih-alih mengusulkan permainan biasa, seperti main kartu, monopoli, dan permainan-permainan lainnya, Eva justru mengusulkan untuk membuka isi telepon genggam masing-masing. Tentunya, hal tersebut langsung membuat semua orang terdiam takut.

2 dari 6 halaman

Bukannya menolak usulan tersebut, Kesha justru memanas-manasi dengan melemparkan pernyataan yang memprovokasi bahwa jangan-jangan ada yang selingkuh di antara mereka semua. Berawal dari tantangan itulah, satu-persatu rahasia kelam yang ditutup rapat-rapat terungkap.

Akankah mereka bisa menerima kenyataan dari pasangan mereka masing-masing atau justru akan menimbulkan keretakan hubungan di antara mereka? Penasaran? Langsung simak rahasia-rahasia mereka dalam film Perfect Strangers.

3 dari 6 halaman

Perfect Strangers © Diadona

Selain memiliki alur yang menarik, kamu pasti langsung pengin nonton ketika melihat deretan pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, film besutan sineas Rako Prijanto tersebut menggandeng sejumlah aktor papan atas Indonesia, seperti Vino G. Bastian sebagai Tomo, Adipati Dolken sebagai Wisnu, Darius Sinathrya sebagai Enrico, Denny Sumargo sebagai Anjas, Clara Bernadeth sebagai Imelda, Nadine Alexandra sebagai Eva, Jessica Mila sebagai Kesha, Dannia Salsabilla sebagai Bella, dan masih banyak lainnya.

Daripada makin penasaran, langsung aja tonton aksi adu peran mereka dalam film Perfect Strangers yang resmi ditayangkan pada tanggal 20 Oktober 2022 melalui layanan streaming Prime Video.

4 dari 6 halaman

Suguhkan premis yang unik

Perfect Strangers © Diadona

Tidak heran jika film komedi satu ini banyak menuai komentar positif dari netizen. Selain menampilkan jokes yang segar, film ini juga memiliki premis unik yang isunya dekat dengan kita, yakni telepon genggam.

Konflik dalam film Perfect Strangers bermula dari tantangan yang mengetes kejujuran semua orang dengan membuka telepon genggamnya masing-masing. Sederhana tapi bikin deg-degan, ya?

5 dari 6 halaman

Remake film Italia

Yap, benar sekali! Film komedi yang panen tawa dari seluruh penontonnya ini merupakan remake film populer Italia dengan judul yang sama. Berdasarkan pernyataan Frederica, sang produser, film Perfect Strangers berhasil masuk dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak di-remake. Terpantau film asal Italia tersebut sudah diadaptasi oleh 23 negara, termasuk Indonesia.

Nah, itulah sinopsis Perfect Strangers. Film remake yang bakal bikin kamu ngakak sampai nangis. Buruan tonton di Prime Video!

Beri Komentar