Sering Diejek Saat Sekolah, Perubahan Wajah Cewek Ini Langsung Bikin Pangling Netizen!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 25 Agustus 2021 18:03
Sering Diejek Saat Sekolah, Perubahan Wajah Cewek Ini Langsung Bikin Pangling Netizen!
Mmeski sempat down karena aksi bully dari teman-temannya, wanita ini akhirnya berhasil move on dan bangkit hingga wajahnya seperti sekarang.

Kita harus menyadari, bahwa menjadi seorang manusia tidak harus selalu sempurna. Karena, manusia memang mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan. Dari kekurangannya tersebut, kita juga tak boleh semena-mena menjelek-jelekannya. Sayangnya, praktik bullying di sekeliling kita masih saja terjadi.

Dan itulah yang terjadi pada wanita satu ini.

1 dari 6 halaman

Dinilai jelek dan dibully saat masih duduk di bangku sekolah pernah dirasakan oleh salah satu pengguna akun TikTok yang kisahnya belum lama ini melintasi linimasa di TikTok. Pernah punya niat untuk mengakhiri hidupnya, wanita ini berjuang dan berusaha hingga kini penampilannya banjir pujian.

2 dari 6 halaman

Cerita Cewek yang Pernah Dibully Saat Sekolah © Diadona

Dalam video tersebut sang pemilik akun @ekyahar menuliskan bahwa ia pernah dibully saat masih duduk di bangku SMP sampai pada akhirnya memilih untuk pindah dan menjauh dari orang-orang yang pernah membully-nya.

“ Dendam sih engga, cm gabisa lupa aja hehe ??.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

3 dari 6 halaman

Cerita Cewek yang Pernah Dibully Saat Sekolah © Diadona

Perjuangannya untuk terus belajar pun membuahkan hasil saat dewasa. Meski pernah dibully, sang pemilik akun membuktikan bahwa dirinya bisa show up secara perlahan. Mulai dari belajar makeup sampai tingkatkan kepercayaan diri di depan kamera.

4 dari 6 halaman

Cerita Cewek yang Pernah Dibully Saat Sekolah © Diadona

Penampilan sang pemilik akun pun kini bikin pangling dan terkesima. Penampilannya sangat berbeda dan banjir pujian dari warganet. Bahkan banyak yang berkomentar jika sang pemilik akun yang bernama Ekya Harmadi ini sudah cantik sedari dulu.

5 dari 6 halaman

@ekyahar

Dendam sih engga, cm gabisa lupa aja hehe ?? ##fyp ##fyp??viral

? original sound - Chintya gabriella

 

Video yang diunggah pada 21 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 380 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 13 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“ Emang gitu pukulan dari orang buat kita makin kuat.” Kata umiklsm00 disertai emot love.

“ Buset glow up nya kaga maen2.” Tukis shufishkhfim.

“ Dari kecil udah cantik kok! Kenapa dibully sih.” Timpal Asakecil disertai emot love.

“ Semua akan glow up pada waktunya ketika dia berusaha untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.” Imbuh BerlianNandita.

“ Emang paling bener deh. Balas dendam terbaik adalah menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik.” Tambah inisial “ S”.

Beri Komentar