Sempat Malu-Malu Jadi Model, Hasil Pemotretan Nenek Ini Bikin Takjub!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 2 Desember 2021 17:03
Sempat Malu-Malu Jadi Model, Hasil Pemotretan Nenek Ini Bikin Takjub!
Tampil dengan busana sederhana, nyatanya nenek ini tetap memesona!

Seorang fotografer biasanya membutuhkan model saat melakukan pemotretan. Baik itu model laki-laki maupun perempuan akan menunjang sesi pemotretan dari seorang fotografer tersebut. Seperti seorang fotografer yang satu ini, ia juga melibatkan seorang model dalam sesi pemotretannya. Namun uniknya, pria ini memilih model yang sedikit berbeda dari biasanya.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari akun TikTok @okyarisandireal, Rabu (1/12) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang fotografer tengah melakukan pemotretan bersama seorang nenek-nenek.

Dalam video terlihat seorang nenek tengah berpose di depan kamera. Nenek tersebut terlihat menggunakan kebaya berwarna kuning serta kain jarik.

2 dari 5 halaman

Nenek Jadi Model Pemotretan © Diadona

Pada pemotretan itu, sang fotografer memang memilih seorang nenek yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri sebagai modelnya. Karena menurutnya menjadikan cewek cantik sebagai model sudah biasa.

" Jadiin cewek cantik jadi model sudah biasa. Jadiin nenek-nenek tetangga jadi model dong," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

Nenek Jadi Model Pemotretan © Diadona

Dalam video, nenek yang diketahui bernama Mbah Mi tersebut tampak berpose sesuai arahan dari fotografer. Mbah Mi terlihat tertawa malu-malu sambil menghadap ke kamera.

Meski malu-malu, Mbah Mi yang berpose dengan menggunakan properti berwarna merah ternyata hasilnya menakjubkan. Hasil foto terlihat bagus dengan menunjukkan Mbah Mi yang tertawa lepas dalam foto.

4 dari 5 halaman

 

Hasil foto Mbah Mi tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Pada kolom komentar unggahan video tersebut banyak warganet yang terharu dengan hasilnya.

" mau nangis nontonnya," balas @julian.

" cantik banget," puji @anysahaju.

" bagus banget ya allah sampe nangis gatau kenapa," tulis @gal.

" merinding ding ding... this is beautiful," komentar @geraldytan.

" senyume simbah," tulis akun @emasafitri251.

Beri Komentar