Selamat! Aktris Bollywood Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 13 Agustus 2020 19:20
Selamat! Aktris Bollywood Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua
Wah, congrats!

Kabar bahagia datang dari pasangan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan bahwa Kareena Kapoor tengah hamil anak kedua,

Melansir dari Hindustan Times pada Kamis (13/8/2020), mereka mengaku sangat bahagia menanti kehadiran si kecil.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan tambahan untuk keluarga kami," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

"Terima kasih untuk semua simpatisan kami untuk semua cinta dan dukungannya," sambungnya lagi.

1 dari 2 halaman

Isu pemain Kabhi Khushi Kabhie Gham ini sedang berbadan dua sebetulnya sudah santer diberitakan belakangan ini. Namun ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor ketika dimintai konfirmasi kala itu mengaku tidak tahu menahu.

Kareena Kapoor dan Keluarga © Diadona

" Saya berharap itu benar dan jika demikian, saya akan sangat bahagia. Seseorang harus memiliki dua anak untuk saling menemani," ucap Randhir Kapoor.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Mereka memutuskan naik pelaminan setelah lima tahun berpacaran.

Dari pernikahan itu, mereka sudah dikarunai satu orang anak yakni Taimur Ali Khan. Si kecil lahir pada 20 Desember 2016.

2 dari 2 halaman

Menariknya, pada 2018, Kareena Kapoor sempat menyinggung ingin mempunyai anak lagi.

" Mungkin dua tahun lagi," tutur Kareena Kapoor.

Tapi pada 2019, dia bilang untuk hamil sepertinya sulit. Pasalnya, dia menyadari bahwa aktivitasnya di panggung hiburan India cukup sibuk.

" Sampai sekarang, kami belum memiliki rencana untuk mendapatkan anak kedua. Kami berdua sangat sibuk dengan pekerjaan kami dan berusaha menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi kami," terang Kareena Kapoor.

Kini pernyataannya dua tahun silam nyatanya terwujud. Dia dinyatakan hamil anak kedua pada 2020.

Selamat Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan!

Beri Komentar