Segera Naik Pelaminan, Kepala KUA ungkap Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 28 Oktober 2020 18:03
Segera Naik Pelaminan, Kepala KUA ungkap Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Wah dimana nih?

Hubungan komedian Enting Sutisna atau kerap dipanggil Sule dengan Nathalie Holscher memang jadi sorotan netizen. Saat itu, Nathalie mengunggah foto tengah berhijab bersama Sule. Rupanya, Nathalie menjadi mualaf.

Setelah itu, kabar Sule dan Nathalie Holscher memiliki hubungan serius pun merebak. Belakangan, keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga.
Dari situ, kabar pernikahan Sule dan Nathalie semakin merebak. Nah, baru-baru ini Kepala KUA yang menangani pernikahan Sule menyebutkan tempat berlangsungnya momen pernikahannya nanti.

1 dari 2 halaman

Husen S.Ag Kepala KUA Jatisampurna © Diadona

Teka-teki tanggal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher mulai terungkap ke publik. Sule dan Nathalie dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Kabar tersebut disampaikan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi. bernama Husen dalam tayangan channel Cumicumi di YouTube.

" Rencana pernikahan 15 November" 2020 kata Husen, dilansir dari Youtube Cumicumi.

Masih kata Husen, lokasi pernikahan Sule dan Nathalie digelar di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna, Bekasi.

" Di Samara Resto," Lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Lebih lanjut kata Husen, berkas pengantar nikah sudah diterima pihaknya pada 23 Oktober lalu. Persyaratan nikah itu disampaikan Sule lewat utusannya.

Kendati demikian, masih ada beberapa syarat yang harus dilengkapi Sule dan Nathalie. Namun, hal itu kata Husen tak terlalu krusial.

" Dokumen yang diterima sudah cukup cuma ada kekurangan sedikit," katanya.

Wah udah makin dekat ya pernikahan mereka. Didoakan aja, semoga prosesnya lancar sampai hari H ya! Langgeng terus kalian!

Beri Komentar