Rizwan Fadilah Ulang Tahun, Nathalie Holscher Berikan Ucapan Menyentuh untuk Anak Sambungnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 17 Mei 2022 14:03
Rizwan Fadilah Ulang Tahun, Nathalie Holscher Berikan Ucapan Menyentuh untuk Anak Sambungnya
Nathalie agar sang putra terus meniti karier sambil mengingat Allah SWT.

Putra ketiga Sule, Rizwan Fadilah, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 15 pada 16 Mei 2022. Remaja yang akrab disapa Njan itu diketahui lahir di Bandung pada 16 Mei 2007, atau jatuh tepat 15 tahun yang lalu pada hari ini.

Hari ulang tahun Rizwan Fadilah pun menjadi perhatian sang ibu sambung, Nathalie Holscher, yang memberikan ucapan menyentuh untuk sang putra ketiga Sule itu.

1 dari 5 halaman

Nathalie Holscher mengunggah sebuah potret dirinya tengah berdua memegangi pipi Njan yang tampak masih muda. Dengan latar belakang langit biru dan lautan, Nathalie Holscher memegangi pipi Rizwan Fadilah yang berdiri di hadapannya.

Rizwan pun sambil tersenyum menatap balik sosok ibu sambungnya yang menikah dengan sang ayah pada 15 November 2020 yang lalu itu. Nathalie Holscher mengunggah potret kedekatannya dengan Rizwan Fadilah melalui akun media sosial Instagramnya @natalieholscher.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by NATHALIE HOLSCHER SUTISNA (@nathalieholscher)

 

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nathalie Holscher menyampaikan pesan mengharukan yang ditujukan pada Rizwan Fadilah. Sosok mantan Disk Jockey (DJ) itu menitipkan pesan menyentuh agar sang putra terus meniti karier sambil mengingat Allah SWT. Ia juga menitipkan pesan agar Rizwan Fadilah tak meninggalkan salat.

“Happy birthday njan sayang, sayang sama kakak- kakak adik-adik , ayah bunda, teruskan karirmu sampai melambung tinggi, aminn. Ingat selalu sama Allah, shollatnya jangan lupa @rizwanfadilah.a.s,” kata Nathalie Holscher dalam keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

Warganet pun turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Rizwan Fadilah melalui kolom komentar unggahan Nathalie Holscher.

“ Happy Birthday njan,” kata @rizw**ers turut mengomentari unggahan Nathalie Holscher.

“ Happy birthday mantan ku,” ungkap @de***e22 memberikan komentarnya.

“ Happy birthday njannnnn,” kata @gr**ti**ncy.

4 dari 5 halaman

Rizwan Fadilah © Diadona

Sementara itu, sosok Rizwan Fadilah kini tengah meniti karier mengikuti jejak sang ayah Sule di dunia hiburan. Rizwan mengikuti Sule untuk menjadi seorang presenter dan kepolosannya menjadi daya tarik penonton.

Kendati begitu, sebelumnya Rizwan atau Njan tidak percaya diri atau pemalu saat berada didepan kamera. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Rizwan, semoga segala yang baik didekatkan, apa yang dicita-citakan jadi kenyaaan. Semangat Njan!

Beri Komentar