Rias Wajah Klien Paka Selotip, MUA Ini Sulap Wajah Ibu 45 Tahun Jadi Glowing Memesona

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 18 Agustus 2022 11:03
Rias Wajah Klien Paka Selotip, MUA Ini Sulap Wajah Ibu 45 Tahun Jadi Glowing Memesona
Wajah kliennya tampak lebih kencang sampai dibilang mirip Musdalifah.

Dulu, makeup dianggap bisa membuat wajah seseorang terlihat lebih tua dari usianya. Bahkan, anak remaja yang menggunakan makeup bisa terlihat lebih dewasa. Apalagi, jika menggunakan riasan tebal dan bergaya bold.

Tapi kini, makeup juga mampu membuat wajah seseorang tampak lebih muda. Bahkan, wajah yang telah mengalami pengenduran bisa tampak lebih kencang hanya dengan melakukan trik mudah.

1 dari 5 halaman

MUA Rias Wajah Klien Pakai Selotip © Diadona

Hal tersebut dibuktikan lewat video TikTok Makeup Artist (MUA) @adistybeauty ketika merias wajah kliennya yang ingin tampak lebih muda dari usianya.

" Kak usiaku 45 tahun, aku pengen dimakeup kaya anak gadis lagi, ngga ada keriputnya. Kira kira bisa ngga ya?," tanya klien yang menampilkan wajah glowing dan bersih dalam video tersebut.

2 dari 5 halaman

MUA Rias Wajah Klien Pakai Selotip © Diadona

Akhirnya, MUA mengawali proses riasannya dengan menempelkan selotip bening di seluruh sisi wajah klien. MUA juga menarik sisi terluar wajah untuk memberikan efek kulit yang lebih kencang.

" Yuk kita kencengin kulitnya tanpa oplas," tulis MUA. Sebenarnya, dia ragu-ragu memberikan selotip untuk mengencangkan wajah karena bisa menyebabkan rasa sakit pada klien. Namun karena kliennya ingin tampil awet muda, jadi MUA tetap melakukan trik tersebut.

3 dari 5 halaman

MUA Rias Wajah Klien Pakai Selotip © Diadona

Setelah seluruh sisi terluar wajah tertutup dengan selotip, MUA memakaikan ciput ninja yang berbentuk seperti hijab untuk menutupi perekatnya.

Selanjutnya, MUA mulai merias wajah klien dengan memakaikan bulu mata palsu, lensa kontak, produk alis, serta foundation. Dia juga menggunakan kontur, blush, concealer, highlight, eyeshadow, eyeliner, maskara, lip liner cokelat, serta lipstik nude pink.

4 dari 5 halaman

 

Kliennya yang tampil mengenakan pakaian India tampak lebih muda dan cantik dari sebelumnya. Warganet pun memuji riasannya mirip Musdalifah.

" Kaya musdalifah yah cantik," puji @styxz88.

" Mirip musdalifah," komentar @dianhkmwt.

" Ini mah make up y bagus bgt gila, mirip mantan istri y nasar dulu," kata @jafarshodiq277.

" Menolak tua," tulis @nyonyaantoni19.

Beri Komentar