Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-2, Paula Verhoeven dan Baim Wong Akan Bikin Pesantren!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 23 November 2020 21:03
Rayakan Anniversary Pernikahan Ke-2, Paula Verhoeven dan Baim Wong Akan Bikin Pesantren!
Wah selamat ya! Semoga makin langgeng hihi~

Artis Baim Wong sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Tak terasa, usia pernikahan keduanya kini sudah menginjak 2 tahun.

Kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula semakin bahagia setelah hadirnya Kiano. Usia Kiano pun tak terasa akan menginjak 1 tahun pada 27 Desember mendatang.

1 dari 3 halaman

Ingin Bangun Pesantren

"Selamat ulang tahun pernikahan Paula sayang. Tahu enggak? Foto ini yang kirim papah. Lihat foto ini. Jadi ingat mamah," tulis Baim di Instagramnya pada Minggu, 22 November 2020.

      View this post on Instagram      

A post shared by baim wong (@baimwong)

 

Di hari berbahagianya itu, Baim sekaligus ingin mengabarkan kepada followersnya bahwa ia akan membangun pesantren di Purwakarta, Jawa Barat, tempat kelahiran sang ibu. Pesantren ini sengaja ia bangun untuk menyenangkan hati sang ibu yang sudah tiada.

"Bukan suatu kebetulan juga. Alhamdulilah hari ini dapat kabar menyenangkan, insyaallah tanah wakaf yang luas (3-6hektare), yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 % jadi, sengaja saya cari di Purwakarta, supaya bisa selalu mengingat mamah. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," tulis Baim.

Ayah dari Kiano Tiger Wong itu meminta doa agar rencananya ini dilancarkan. Baim juga mengajak pengikutnya untuk sama-sama berpartisipasi dalam pembangunan pesantren ini. "Minta doa untuk kelancarannya. Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini. Sebesar apapun mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yang besar," tulis Baim.

 

2 dari 3 halaman

Doa Paula di Momen Ultah Pernikahan ke-2

Paula Verhoeven mengunggah foto dirinya dan Baim Wong saat prosesi ijab kabul. Tampak keduanya tampil dalam busana bernuansa putih.

      View this post on Instagram      

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

 

"MasyaAllah Tabarakallah. Happy 2nd Anniversary sayang," tulis Paula.

Paula menyampaikan doa di momen ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Lewat postingannnya tersebut, Paula juga mengunkapkan telah banyak melwati banyak hal dengan Baim Wong. Iia berharap bahtera rumah tangganya makin kuat.

"2th pernikahan rasanya kita udah melewati banyak sekali tantangan hehe.. dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dlm sebuah pernikahan. Dan foto2 ini salah satu yg bisa makin menguatkan cinta kita. Semoga Allah selalu membimbing kita berdua. Amin," tulis Paula.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Postingan Paula langsung mendapat banyak komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka menyampaikan selamat.

" Happy 2nd anniversary ya sayang @paula_verhoeven n @baimwong bahagia selalu n langgeng til jannah," tulis @kristinadangdut.

" @paula_verhoeven @baimwong Happy anniversary ,Many more happy years ahead," tulis @dps_diahpermatasari.

" Happy anniversary bebi @paula_verhoeven @baimwong semoga diberkahi kebahagiaan yang tak berujung," tulis @nerafarfalla.

Makin langgeng dan lancar rezekinya ya kalian! 

Beri Komentar