Putus, Ini Pesan Aditya Zoni untuk Zoe Abbas Jackson Setelah 2,5 Tahun Berpacaran

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 26 Januari 2021 15:02
Putus, Ini Pesan Aditya Zoni untuk Zoe Abbas Jackson Setelah 2,5 Tahun Berpacaran
Aditya Zoni akhirnya mengaku sudah putus dengan Zoe Abbas Jackson pada 12 Januari 2021.

Di hadapan Ammar Zoni dan Irish Bella, yang adalah kakak dan kakak iparnya, Aditya Zoni mengatakan bahwa Zoe Abbas telah memutus hubungan yang sudah terjalin selama 2,5 tahun itu.

Menurutnya, Aditya Zoni dan Zoe Abbas sudah tidak lagi memiliki visi dan tujuan yang sama. Bahkan, Aditya menyinggung betapa bahagianya Zoe saat menjadi lawan main cinta Brian di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Seperti apa klarifikasi Aditya Zoni tentang hubungannya dengan Zoe Abbas? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

1 dari 3 halaman

Putus karena Merasa sudah Tidak Cocok

Foto Mesra Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Kisah cinta Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson dikabarkan kandas karena foto mesra mereka sempat menghilang dari Instagram masing-masing. Hal itu diperparah ketika Zoe Abbas menjadi partner Brian dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Setelah lama terdiam, Aditya Zoni akhirnya buka suara.

Adik Ammar Zoni itu mengaku memang sudah putus dengan Zoe Abbas. Dia menyebut 12 Januari 2021 sebagai hari hubungannya dengan Zoe Abbas berakhir setelah 2,5 tahun bersama.

2 dari 3 halaman

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

“ Jadi Arman (panggilan Aditya Zoni) sama Zoe pacaran 2,5 tahun. Baru kemarin tanggal 12 Januari (2021) putusnya. Kita mengakhiri hubungan kita sebagai pasangan. Tapi putusnya hubungannya aja, keluarga tetap (dekat),” tutur Aditya Zoni seperti dikutip Diadona.id dari YouTube Aish TV yang diunggah pada 25 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Pesan Aditya Zoni untuk Zoe

Aditya Zoni dan Zoe Abbas © Diadona

Di akhir video, Ammar meminta Aditya untuk menyampaikan kata-kata yang mungkin belum sempat disampaikan oleh Aditya kepada Zoe.

" Zoe, semoga sukses terus, mudah-mudahan karir dan rezekinya dilimpahkan sama Allah, mudah-mudahan kamu dapet yang lebih baik lagi daripada aku." Pungkas Aditya.

Gimana nih Diazens? Masih sedih atau udah ikhlas lihat Aditya dan Zoe putus?

Beri Komentar