Duh, Bidan Ini Tegar Bantu Persalinan Anak Mantan Pacar

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 22 Januari 2021 16:03
Duh, Bidan Ini Tegar Bantu Persalinan Anak Mantan Pacar
Kaget nggak ya mbak bidan ini pas pertama kali tahu mau bantu lahiran anaknya mantan?

Setiap orang tentu dituntut untuk bisa bersikap profesional saat bekerja. Salah satunya, Anda harus bisa memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan.

Baru-baru ini, video seorang bidan yang membantu mantan pacar dan istrinya melahirkan anak tengah viral. Bukan hanya saat persalinan, bidan tersebut juga membantu memandikan sang anak.

1 dari 4 halaman

Video viral tersebut diunggah akun @anaknyapapa27 di TikTok dan lekas viral. Di sana, tampak seorang bidan yang sedang mendorong ranjang untuk bayi setelah memandikan.

 

" Jadi ini temenku abis mandiin anak mantannya," tulis keterangan di caption.

" Dianterin ke kamarnya lagi, dan di dalam ada mantannya. Ya Allah, tegar banget deh," tulis pemilik akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Viral Bidan Bantu Persalinan Anak Mantan PacarViral Bidan Bantu Persalinan Anak Mantan Pacar © tiktok.com/@anaknyapapa27

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita dengan gaun warna oranye tengah mendorong keranjang bayi. Bayi tersebut adalah anak yang baru saja dilahirkan oleh istri dari mantan pacarnya.

Meski dihadapi situasi yang serba canggung, bidan ini disebut tetap tegar dan bersikap profesional saat membantu proses kelahiran istri dari sang mantan kekasihnya.

3 dari 4 halaman

Video bidan yang membantu istri mantan pacar bersalin hingga memandikan anak tersebut lantas ramai dikomentari publik. Banyak pula yang memuji profesionalitas bidan tersebut.

Pasalnya, bidan tersebut terlihat tetap menjalankan tugasnya seperti biasa meski harus bertemu mantan pacar yang sudah membangun keluarga.

" Karena mbaknya orang baik dan mbaknya bekerja secara profesional memegang teguh ikrarnya sebagai perawat," tulis salah satu pengguna TikTok.

" Itu mending cuma mandiin beberapa hari. Aku malah ngajar anaknya mantan. Sebelum pandemi hampir tiap hari ketemu mantan pas nganter anaknya sekolah," imbuh cerita lain.

" Itu namanya profesionalitas. Mengutamakan tanggung jawab dalam bekerja, urusan pribadi jangan dibawa-bawa dalam kerjaan."

Beri Komentar