Posting Transformasi Betrand Peto, Ruben Onsu Berikan Pesan Mengharukan untuk Putranya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 14 Oktober 2020 18:03
Posting Transformasi Betrand Peto, Ruben Onsu Berikan Pesan Mengharukan untuk Putranya
Perhatian banget sama anaknya.

Presenter Ruben Onsu dikenal sebagai Family Man dan menjadi seorang ayah panutan dalam mengurus buah hatinya. Banyak yang memuji Ruben Onsu saat mencurahkan kasih sayangnya pada sang istri sarwendah, hingga ketiga anaknya. Ruben Onsu baru-baru ini membagikan potret metamorfosis penampilan Betrand Peto dari dulu hingga saat ini di media sosial.

1 dari 4 halaman

Deretan perubahan Betrand Peto dari dulu hingga sekarang membuat Ruben tersentu, ia menuliskan pesan haru dan bijak untuk putranya.

Dalam keterangan foto tersebut, Ruben Onsu berkata bahwa a akan selalu setia mendampingi perkembangan Betrand Peto dengan sepenuh hati. Ruben meminta agar Betrand bisa menikmati dan melewati semua proses kehidupan yang sudah direncanakan Tuhan untuknya.

" Lewati semua proses dengan baik maka Tuhan akan atur yang baik dan ayah bunda mendampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya," tulis Ruben dalam akun Instagram @ruben_onsu yang diunggah pada Rabu 14 Oktober 2020.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda medampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya. Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya. Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita. ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

Ayah tiga anak itu lantas menyinggung soal Betrand Peto yang kini menjadi seorang artis dan idola bagi penggemar.

Betrand kini memiliki banyak penggemar dan pengagum padanya, Ruben pun meminta agar putranya menganggap orang yang mendukung karirnya adalah malaikat yang dikirim Tuhan.

"Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya," lanjut Ruben.

3 dari 4 halaman

Sebagai seorang artis, Betrand Peto pun tak lepas dari berita miring dan pembicaraan netizen terhadap dirinya. Ruben Onsu sebagai seorang ayah meminta agar Betrand tak ambil pusing dengan haters yang berusaha menjatuhkan mentalnya.

Ruben Onsu dan Betrand Peto © Diadona

" Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita. Ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya," tutup Ruben.

Ruben Onsu meminta Betrand agar selalu menyertakan Tuhan di setiap perjalanan karir dan rencana yang telah disiapkan.

4 dari 4 halaman

Netizen yang melihat postingan ini pun begitu tersentuh. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan rasa kagumnya pada Ruben.

" Kalo seorang ayah yg tinggal pergi begitu aja gmna om , dan telantarin anak dan istri nya," Kata akun apiz1928.

" Ayah yg luar biasa,,sehat selalu ko ruben dan keluarga" Tambah akun suratmikustiah.

Sebagai seorang ayah, wajar jika Ruben menaruh harapan dan menitipkan pesan agar anaknya bisa tumbuh menjadi orang yang punya prinsip dan berbudi baik. Semoga harapan-harapan Ruben Onsu pada Bbetrand Peto bisa terwujud ya! Gimana menurut kamu?

Beri Komentar