Posting Foto Wajah Tanpa Makeup dan Dipenuhi Bekas Jerawat, Irish Bella Banjir Protes

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 30 Agustus 2021 19:03
Posting Foto Wajah Tanpa Makeup dan Dipenuhi Bekas Jerawat, Irish Bella Banjir Protes
Lho, kenapa malah diprotes?

Sebagai publik figur sekaligus sosok selebritis tanah air, banyak dari mereka yang selalu menjaga penampilan dari ujung rambut hingga kaki. Namun, ada juga para selebriti yang tetap kalem dan pede memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup.

Irish Bella menjadi salah satu selebriti yang tak ragu untuk mengumbar wajah tanpa riasannya. Pada Minggu (29/8), istri Ammar Zoni itu memposting foto close up wajahnya yang dihiasi bekas jerawat.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)

 

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu sebenarnya ingin mempromosikan produk skincare digunakannya. Selain memposting foto wajah tanpa riasan, selebriti kelahiran tahun 1996 itu juga mengunggah penampilan cantiknya dengan make up.

"Ini testi tentang helwabeautycare dari aku.. Kurang lebih aku memakai skincare rutin dari @helwabeautycare sudah hampir 7 bulan. Meskipun kadang sering terlewatkan, tapi hasilnya selalu membuat aku jatuh cinta..," tulis Ibel.

2 dari 5 halaman

Postingan Ibel ini langsung ramai diserbu komentar netizen. Namun kebanyakan mengajukan protes lantaran bintang sinetron " Indah pada Waktunya" itu seharusnya mengunggah foto tanpa riasan sebagai perbandingan sebelum dan sesudah yang sesuai.

" Kayaknya captionnya lebih tepat sebelum make up dan sesudah make up ya," tulis seorang netizen. " Kan yang satu pake make up satu engga bundaa????," sambung yang lain. " Ya iya beda bun, pan yg 1 natural yg 1 nye make up etdah yakk," imbuh yang lain.

" Knp testinya yg gak lg make up juga,biar tahu perbedaan yg lebih kelihatan gitu," sahut netizen lain. " Testi ???? Tapi kan yang slide pertama non make up nah slide kedua make up bunda, Nah gimana tuh ?(udah dari 2016 follow tapi baru kali ini komen ????)," pungkas netizen lainnya.

3 dari 5 halaman

Foto Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Sementara itu, beberapa waktu lalu penampilannya juga sempat disorot lantaran perubahan bentuk tubuhnya. Istri Ammar Zoni kini memang punya badan yang cukup melebar. Meski begitu, ia tetap santuy dengan perubahan tubuhnya ini.

Netizen pun menyebutkan bahwa itu tanda Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan pasangan suami-istri yang berbahagia.

4 dari 5 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni di Brownies © Diadona

Irish menyebut perubahan tubhnya yang kini menggendut itu lantaran saking nyamannya menjalani hidup setelah menikah dan mempunyai anak.

" Tapi saking nyamannya lah ya, sampe agak melebar dikit," kata Irish dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Beri Komentar